Ini Nih 30 Kreasi Boneka Salju Paling Unik dari Seluruh Dunia!

25 Desember 2016
|Monica Petra
Unik
5SHARES

Hari Natal kalau di barat identik dengan salju. Beda emang dengan di negara kita, ya. Seumur hidup di Indonesia ya gak bakalan bisa lihat salju haha. Dan biasanya kalau musim salju gini banyak orang barat yang suka bikin boneka salju. Tapi tau gak kalau ternyata, boneka salju tuh bisa dibentuk macem-macem? Banyak juga lho yang unik. Penasaran kayak apa? Yuk, dilihat yuk kreasi boneka salju yang unik!

1. Jungkir balik gak karuaaaaan haha

2. Capek dengan hidup, boneka salju ini pun juga perlu istirahat

3. Telpon dulu aaaaah

4. Awww.... Nyentuh banget deh

5. Lagi nyegat bus nih

6. Lagi ciuman sama rusa cie!

7. Master Chief

8. Master Chief's Army, niaaaaaat banget!

9. Lagi pesta niiiiih

10. Boneka salju Simpson

11. Boneka salju Spongebob

12. Boneka salju mobil, keren!

13. Zombie boneka salju haha

14. Strike!

15. Boneka salju juga bisa pusing nih kayak manusia, duh!

16. Rest in Peace! Selesai sampai di sini hiks!

17. Spiderman pun bisa juga berwujud boneka salju! Wow banget!

18. Yang tadi Spiderman, kalau yang ini? Ninja kali maksudnya yak!

19. Akan segera berakhir, sadiiiiiiis! Nooooooo!

21. Wow kerena banget ini yaaa! Boneka salju yang menyongsong matahari!

22. Mau diapain nih boneka saljunya kira-kiraaaaa?!

23. Boneka salju di pinggir jalan, berlagak jadi tukang parkir mungkin nih

24. Boneka saljunya bisa makan orang, hiiii serem yak!

25. Waaa.. pura-puranya ini lagi di lautan terus ada ikan hiuuuu!

26. Teror dari boneka salju di depan pintu rumahmu! Hiiii!

27. Lagi perang ini, sampe berdarah-darah...

28. Lagi asik main komputer sambil dengerin musik, gaul man!

30. Awas, awas ada kecelakaan! Mundur di belakang garis kuning!

Gimana guys? Keren dan unik banget ya! Bisa aja bikin begituan haha. Kreatif deh orang-orang barat itu ya. Mungkin kamu ada ide juga nih mau bikin boneka salju kayak apa? Bikinnya pakai tanah liat barangkali? Hehe.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES