Ini Dia Meme Hewan Gemuk Bikin Gemes!

25 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Kamu pasti udah sering denger berita tentang obesitas atau kegemukan berat badan yang dialami oleh hewan dong Sobat Kepo? Mereka sebenarnya sedang pada kondisi yang menyeramkan loh, karena para hewan obesitas ini juga terancam nyawanya karena kelebihan berat badan yang diterimanya. Tetapi emang kelakuan jahil manusia deh ya, bikin meme seputar hewan gemuk yang malah bikin ngakak dan kegemesan bukannya kasihan. Coba cek kalo gak percaya! Hehehe.

1. Bodo amat deh hahaha

2. Duh liat wajahnya mana tega sih...

3. Iya cing percaya aja dah

4. Kalo begini mending diem aja deh

5. Ngeles aja nyet, kelakuan deh! Hahaha

6. Majikan kedinginan, sang kucing gemuk rela jadi selimut... Sweet banget!

7. Terserah deh serah

8. Iye aje! Hahaha

Kalo begini bukannya kasihan terus dibawa ke dokter hewan malah ngakak dan pengen meluk aja deh lupa kalo si hewan lagi sakit hehehe. Mana nih menurut Sobat Kepo yang paling kocak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES