Ini Dia Berbagai Insiden Ajaib yang Melibatkan Para Hewan!

14 Juli 2017
|Idham Nur Indrajaya
11SHARES

Bukan hanya manusia saja, binatang pun bisa tertimpa oleh insiden tak terduga. Bagi hewan-hewan yang tinggal berdekatan dengan manusia, insiden semacam itu pun bisa jadi tidak terelakkan. Pasalnya, mereka tidak memiliki akal seperti manusia yang dapat digunakan untuk berkolaborasi dengan benda-benda ciptaan manusia sebagaimana mestinya. Di bawah ini, kamu bisa baca beberapa insiden-insiden hewan yang terdengar aneh dari sudut pandang manusia. Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Anjing Chihuahua yang terbang tertiup angin

Pada tahun 2009, anjing Chihuahua bernama Tinker Bell sempat terpisah dengan kedua majikannya karena tertiup oleh angin berkecepatan 110 km/jam. Pada saat itu, majikannya tengah mempersiapkan sebuah pasar loak dan si anjing yang berusia delapan bulan itu tengah berdiri di atas mobil saat angin besar meniupkannya. Kedua majikannya pun meminta bantuan paranormal khusus hewan untuk mencari Tinker Bell dan akhirnya mereka menemukan anjing kesayangan mereka itu di hutan yang jaraknya sekitar 1,5 km dari lokasi kejadian. Peristiwa ini terjadi di Detroit, Amerika Serikat.

2. Seorang anak anjing yang tidak sengaja menelan anak panah

Seperti halnya bayi manusia, anak anjing pun perlu mendapatkan pengawasan yang lebih karena mereka seringkali menelan benda apa pun yang bahkan bukan makanan. Hal ini terjadi pada Betty, seekor anjing jenis campuran pit bull dan terrier yang tidak sengaja menelan anak panah mainan sepanjang 25 cm. Majikannya memperkirakan bahwa Betty masuk ke dalam ruang bermain anaknya yang masih berusia tujuh tahun dan menelan mainan itu karena penasaran. Betty pun berhasl diselamatkan setelah melalui operasi bedah.

3. Burung gereja yang menyebabkan kebakaran besar

Kalau yang satu ini korbannya adalah pemilik toko yang harus merelakan tokonya hangus terbakar karena ketidaksengajaan yang dilakukan oleh burung gereja. Paul Sheriff adalah seorang pemilik toko di Lincolnshire, Inggris, yang mengalami kerugian besar karena kebakaran yang melanda tokonya. Pemadam kebakaran pun menemukan seonggok puntung rokok yang terletak di ujung genteng. Mereka pun menyimpulkan bahwa puntung-puntung rokok itu dibawa oleh burung gereja yang memang kerap kali mengambil rokok batangan untuk membuat sarang. Tampaknya, secara tak sengaja burung yang tinggal di atap toko itu membawa puntung rokok yang masih menyala dan memicu kebakaran besar ini.

4. Kucing yang terperangkap dalam kontainer selama 34 hari dan berhasil selamat dengan menjilati dinding

Seekor kucing yang diberi nama Socks oleh majikannya sempat menghilang selama beberapa minggu dan membuat majikannya khawatir. Setelah majikannya mencari-cari dengan putus asa, seorang teknisi yang bekerja di sebuah pabrik elektronik pun menemukan Socks yang terperangkap dalam kontainer milik perusahaan tempat dia bekerja. Socks berhasil hidup di dalam kontainer selama 34 hari karena dia menjilati air embun yang menempel pada dinding kontainer.

5. Tikus sebagai penyebab kebakaran yang membunuh seratus ekor kucing

Seekor tikus menjadi penyebab kebakaran besar yang terjadi di tempat penampungan hewan yang terletak di Toronto, Kanada. Kebakaran ini menyebabkan kematian seratus ekor kucing dan tiga ekor anjing. Pemadam kebakaran menyatakan bahwa tikus yang menjadi “tersangka” dalam peristiwa ini telah menggigit kabel yang menghasilkan percikan api dan menyebabkan kebakaran.

6. Kucing hilang yang tiba-tiba muncul di acara televisi

Seekor kucing yang menghilang dari rumah majikannya di Cornwall, Inggris, tiba-tiba menyelundup masuk ke dalam acara diskusi politik bernama Question Time yang disiarkan oleh BBC. Kucing tersebut tiba-tiba muncul dari bawah meja dan pemiliknya yang bernama Jackie Ellery pun menerima telepon dari temannya yang mengatakan bahwa dia melihat kucing miliknya di acara televisi. Ellery pun memastikan kabar itu dan menjemput kucing kesayangannya.

7. Domba yang meluncur di atas kabel listrik secara tidak sengaja

Insiden ajaib ini terjadi di Kota Helgoysund, Norwegia. Seekor domba tiba-tiba terlihat meluncur di atas kabel listrik karena tanduknya yang tersangkut. Domba itu pun mengembik-ngembik seperti meminta tolong saat dirinya sudah berhenti meluncur. Untung saja dia tidak tersengat oleh aliran listrik yang dapat menyetrumnya kapan saja. Seorang turis asal Jerman yang menyelamatkannya pun mengatakan bahwa mungkin domba ini sedang merumput di atas bukit dan tanduknya tersangkut secara tidak sengaja.

Itulah beberapa insiden ajaib yang melibatkan hewan baik, sebagai korban maupun pelaku. Ada-ada saja ya kelakuan para hewan-hewan di atas!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
11SHARES