Ini 10 Handphone Unik yang Kocaknya Nyebelin

04 September 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

“Made in China”, label yang memastikan bahwa barang tersebut dibuat dinegara yang ahlinya adalah meniru dan membuat produk-produk unik! (meskipun tidak tahan lama) Ini contoh 10 handphone terunik yang pernah mereka produksi!

1. Buat para perokok sejati

2. Pilihannya banyak pula!

3. Beuh, handphone mobil sport.... Nggak bisa punya mobilnya, punya hpnya aja deh

4. Nah ini pelengkap si perokok sejati nih

5. Apple abal-abal

6. Buat yang suka jalan-jalan malem, ini senter yang bisa nelfon! Hahahha

7. Fashionista banget nih?

8. Yang suka banget minion! Hahaha

9. Transformer, broooo

10. Ini hape tablet tapi kecil? Gimana sih?

Jadi pengen punya satu deh, Sobat Kepo! Hahaha seru buat dipamerin ke temen-temen!     


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES