Ibu Beraksi Lagi! 10 Meme #IbuNanya Ini Antara Horor dan Bikin Ngakak!

11 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Film Pengabdi Setan sepertinya sedang booming dikalangan anak muda. Dengan mengambil genre horor, film ini berhasil membangkitkan kembali nuansa mistis di kancah perfilman Indonesia. Selain jalan cerita dan latar tempat yang sangat mengerikan, Ibu juga menjadi sosok yang membuat banyak orang bergidik ngeri. Ekspresi dan gestur Ibu yang menyeramkan sukses membuat film tersebut terasa lebih horor.

Namun, sosok Ibu yang mengerikan ini terlihat lebih kocak setelah bertebaran banyak meme tentang dirinya di sosial media. Bahkan pembuatan meme ini lagi-lagi diprakarsai sendiri oleh sutradaranya, Joko Anwar. Ia sering mengunggah di akun Twitter pribadinya meme Ibu Pengabdi Setan yang sangat kocak disertai dengan tagar tertentu. Setelah poster film Pengabdi Setan dan #IbuSudahBisa, sekarang ia membuat tantangan meme dengan tagar #IbuNanya. Foto Ibu yang sedang mengintip di jendela ini dijadikan bahan meme oleh ia dan Netizen. Antara horor dan lucu, meme #IbuNanya ini berhasil bikin ngakak banyak orang. Yuk langsung aja kepoin memenya berikut ini. 

1. Duh, kasihan banget Ibu kehujanan di luar

2. Ternyata maksud utama Ibu pulang ke rumah adalah ingin bertanya, ‘Bapak nggak nikah lagi kan?’

3. Ups, ketahuan deh sama Ibu

4. Ini adalah ekspresi lelah dan penuh harap dari mahasiswa yang sedang menunggu bimbingan di depan ruang dosen

6. Pertanyaan horor zaman now, ‘kamu kenapa left grup?’

7. Pertanyaan horor Ibu yang sesungguhnya adalah saat ditanya ‘kapan wisuda?’

8. ‘Nak, tupperware mamak mana?’

9. Selain ‘kapan wisuda’, pertanyaan ini juga berhasil bikin anak-anak Ibu pingin pindah ke rumah Pak Ustad aja
10. ‘Kamu dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?’

Kocak juga ya meme #IbuNanya ini. Selain bisa bikin netizen jadi ngakak, ramainya meme Ibu pengabdi setan ini juga bisa meningkatkan minat penonton lho. Wah, kayaknya strategi Joko Anwar untuk mempromosikan filmnya berhasil nih. Kira-kira dia mau bikin sayembara meme Ibu Pengabdi Setan apa lagi ya? Yuk kita tunggu aja sayembara Joko Anwar selanjutnya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES