Hilang Bertahun-tahun, 7 Benda Ini Justru Ditemukan di Tempat yang Tidak Terduga

31 Agustus 2017
|Reza Pratama

Lupa memang merupakan salah satu sifat yang pernah dialami oleh semua orang. Kita terkadang lupa menyimpan atau mengingat berbagai macam hal atau benda yang pernah kita simpan. Kamu pasti pernah ngalamin lupa menaruh kunci motor atau gunting kuku saat sedang dibutuhkan. Memang pada dasarnya, manusia tidak banyak bisa mengingat sesuatu dengan pasti ketika pikiran sedang berfokus kepada hal lain. Lupa juga bisa diakibatkan karena kurangnya konsentrasi atau kurang fokus saat berbagai macam kegiatan. Tak jarang juga beberapa benda yang kita cari tidak diketahui keberadaannya. 

Lupa bukan satu-satunya faktor yang menyebabkan hilangnya sebuah benda atau hal lain. Beberapa benda yang hilang bisa dikarenakan jatuh atau memang tertukar dengan benda yang lain. Tentu kehilangan sesuatu yang penting sangatlah tidak mengenakkan. Terlebih lagi jika benda tersebut memiliki kenangan yang sangat berharga. Bisa merupakan hadiah dari orang tercinta, bisa juga benda yang dibeli dengan hasil keringat sendiri. Mungkin ketika kita merasa kehilangan benda yang penting, kita akan mencari di beberapa sudut rumah atau di tempat terakhir saat benda tersebut masih ada. Nyatanya, tak semua benda yang hilang bisa kita temukan. Jika sudah tidak ditemukan, tidak banyak yang bisa kita lakukan selain pasrah.

Walaupun di lubuk yang hati paling dalam kita berharap jika benda tersebut bisa dengan ajaibnya muncul kembali. Meskipun tak jarang juga ada rasa pesimis dari diri kita jika hal tersebut sangatlah mustahil. Namun, bagaimana jika benda-benda yang hilang tersebut ditemukan setelah bertahun-tahun hilang? Tentu ini adalah sebuah keajaiban. Walaupun kita sudah tidak mengharapkan benda tersebut, namun jika bisa ditemukan kembali, rasa senang serta heran pun mungkin akan menyelimuti. Nah, seperti 9 benda dan hal penting berikut ini yang ditemukan kembali setelah hilang selama bertahun-tahun.

1. Kunci mobil yang hilang ternyata tertinggal di mobil mainan

2. Entah bagaimana ceritanya kacamata bisa tersangkut di bawah mobil

3. Sekian lama nyari buku nomor 6, ternyata selama ini bukunya terbalik

5. Cincin yang telah lama hilang ternyata ditemukan di bawah monitor komputer

6. Ipod yang telah hilang selama satu setengah tahun ternyata ada di bawah meja dapur

7. Seorang pria kehilangannya iPhone-nya awal tahun lalu, setelah beberapa bulan kemudia dia menemukannya telah membeku, dan ajaibnya iPhone tersebut masih berfungsi

Itulah beberapa orang yang beruntung bisa menemukan kembali benda berharga yang telah hilang selama bertahun-tahun. Kira-kira apa yang akan kamu rasakan setelah menemukan benda yang telah kamu cari sejak dulu, namun bisa ditemukan saat beberapa tahun kemudian? Pasti senang sekaligus tak menyangka ya. Namun, setidaknya kehilangan benda tidak lebih menyakitkan daripada kehilangan orang yang tersayang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES