Hidup Nggak Gitu-gitu Aja, Inilah Transformasi Model Rambut yang Unik

22 Juli 2017
|Monica Petra
325SHARES

Rambut adalah mahkota. Kecantikan atau ketampanan tidak hanya ditentukan dari wajah atau perawakan saja, tapi juga model rambut. Nah, berikut ini ada beberapa transformasi rambut yang luar biasa. Mungkin beberapa orang sangat kolot dan tidak pernah mengubah model rambut mereka tapi kalau kamu mau merasakan hidup yang lebih hidup, coba deh sekali-sekali eksperimen. Tentu aja dengan datang ke salon dan konsultasi, jangan asal gunting rambut sendiri di rumah ya.

1. Keren

Kamu para wanita, berani nggak memangkas rambutmu sependek ini? Dari yang rambut gemulai, di-curly super cute sampe akhirnya pake jambul begitu.

2. Lebih cool

Si bapak ini tampaknya mengalami perubahan signifikan yang berarti dalam hidupnya. Lihat aja gimana rambutnya yang botak di depan akhirnya bisa tumbuh juga. Salut!

3. Warna-warni

Si Mbak ini mau model rambut kayak apa pun tetap cantik banget. Perubahan yang dia lakukan juga cukup ekstrem dari waktu-waktu. Nggak pernah malu mewarnai rambutnya ngejreng atau memangkas pendek rambutnya.

4. Lebih tertata

Kalau yang dulu cantik, sekarang jadi tambah cantik. Kesannya lebih tertata rapi dan dewasa gitu. Keren kan, kamu pasti klepek-klepek kalau ketemu beneran.

5. Drastis!

Dari rambut yang ala gimbal plus berwarna hijau lumut berubah jadi rambut dengan warna aslinya dengan pendek sebatas leher. Cantikan yang mana menurutmu?

6. Tetap tampan

Mau rambut cuma kayak jambul atau rambut panjang dan dikonde, sama-sama tetap tampan. Itulah yang namanya nature beauty. Pasti kamu jadi pengen kenalan sama dia.

7. Nggak pernah bosen

Si mbak ini nggak bisa hidup dengan rambut warna aslinya. Dari masa ke masa rambutnya selalu berwarna-warni. Bahkan nggak jarang, rambutnya terdiri dari beberapa warna kayak pelangi.

8. WOW!

Dari yang nggak ada rambut, bisa tumbuh rambut, akhirnya dimodel yang kayak gini. Unik banget deh. Hidup memang penuh kejutan ya. Kamu bisa coba biar nggak stres.

9. Oriental look

Wajah orientalnya memang sangat menawan. Seperti kebanyakan warga Asia lainnya, rambut lurus panjang memang jadi favorit tapi begitu dia memotong pendek rambutnya, jadi kelihatan lebiiiiiih fresh!

10. Tambah tampan

Ada orang-orang yang kecantikan atau ketampanannya baru terlihat dengan model rambut tertentu. Begitu pun dengan pria itu. Lihat kan? Dengan rambut pendek dia jauh lebih tampan.

Melihat transformasi model rambut yang cukup drastis di atas semoga bisa menginspirasimu juga ya. Gak harus ikut membotaki rambut tapi ambil sisi positifnya. Bahwa terkadang suatu tindakan berani bisa memberi makna yang sangat berarti dalam hidup.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
325SHARES