Heboh Ada Pernikahan Beda Umur Seorang Pemuda dengan Nenek 67 Tahun di Madiun

20 Maret 2017
|Rhesa Leo
4.7 KSHARES

Jodoh itu seperti misteri, makanya sering banget orang-orang bilang “namanya jodoh nggak ada yang tahu!”. Kita nggak pernah tahu orang seperti apa yang akan menjadi jodoh kita. Jodoh juga sering kali nggak mengenal batas usia. Banyak pernikahan yang terjadi di antara pasangan dengan rentang umur yang cukup jauh.

Banyak orang yang percaya kalau urusan jodoh udah diatur oleh Sang Pencipta. Kayak pernikahan yang terjadi di Gemarang Madiun, Jawa Timur belum lama ini.

Menjadi viral di media sosial, kabar pernikahan ini tersiar dan menjadi bahan perbincangan banyak netizen. Pernikahan ini menarik perhatian banyak netizen karena pengantin prianya adalah seorang pemuda berusia 24 tahu sedangkan mempelai wanitanya berusia 67 tahun! Selisih umur di antara pasangan ini kurang lebih sekitar 43 tahun, jauh banget kan tuh?

Kisah pernikahan pemuda dan nenek yang menghebohkan ini berawal dari postingan akun media sosial milik Tri Wullandari yang kemudian menjadi viral di internet. Bahkan akun milik Tri juga membagikan foto Surat Dispensi Nikah pasangan tersebut.

Dalam surat tersebut diketahui pengantin wanita bernama Tampi yang lahir pada 18 Januari 1950. Sedangkan pengantin pria bernama Rokim kelahiran Juli 1993.

Menurut surat tersebut pasangan pengantin ini tinggal di desa yang sama yaitu Desa Nampu, Kecamatan gemarang, Madiun. Tertera juga di surat tadi, tanggal pelaksanaan upacara pernikahan diselenggarakan yaitu pada hari Rabu, 15 Maret 2017. Kabar pernikahan pasangan beda generasi ini tentu aja mengundang banyak komentar dan spekulasi dari para netizen, Ada yang berkomentar kalau Rokim, si pengantin pria hanya mengincar harta dari calon istrinya.

“Ini bocah mau hartanya aja kali……?????” komentar Erna Wati. Tapi banyak juga yang berpikiran positif dan menganggap pernikahan mereka memang sudah digariskan: “Dah tertulis jodoh nya sama org tua, semoga langgeng ya,, dek" kata akun Zayana Razid. "Yaa udah jodohnya ..semoga aja langgeng ..amiin.." kata akun Zahra Asmara."Ya klo jodoh mau blg apa smua hanya Allah yg tau" kata akun Adinda Alifah.

 

Wah, gimana kalau menurut kamu sendiri soal pernikahan Rokim dan Tampi yang berbeda usia sangat jauh ini? Biar gimana pun yang pasti udah sepatutnya kita turut berbahagia dengan pernikahan Rokim dan Tampi . Udah sepatutnya juga kita mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin yang usianya terpaut 43 tahun ini, semoga langgeng terus  ya! Nah, buat kamu yang masih jomblo jangan pada baper ya. Namanya jodoh itu emang penuh misteri, kalau sampai sekarang kamu belum nemuin juga jodoh kamu tenang aja, siapa tahu aja jodoh kamu emang belum lahir.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
4.7 KSHARES