Hal-Hal Unik yang Cuma Ada di Indonesia

28 Agustus 2016
|Rhesa Leo
0SHARES

Setiap bangsa mempunyai kebiasaan dan tradisinya sendiri. Kebiasaan Orang Indonesia pastinya berbeda dengan negara-negara lain. Bahkan ada hal-hal unik yang cuma kamu temui di Indonesia. Saking uniknya beberapa hal yang cuma  ada di Indonesia ini kadang suka bikin kamu mikir kenapa hal-hal ini bisa jadi kebiasaan di Indonesia. Apa aja hal-hal unik yang cuma ada di Indonesia? Langsung aja cek Sobat Kepo: 

1. Di Indonesia kamu nggak perlu repot cari perabotan

2. Bener nggak bos?

3. Bener banget nih

4. Indonesia nggak kalah kok, nih buktinya

5. Hahaha! Siapa yang mau emas batangan?

6. Cuma di Indonesia ada yang nyiramin jalan biar dingin

7. Istilah “banyakin dikit”

Ternyata banyak kebiasaan random yang hanya kamu temui di Indonesia kan? Tapi kalau suatu hari kamu hidu di luar negeri, mungkin kebiasaan-kebiasaan tadi bakal jadi hal yang kamu kangenin dari tanah kelahiranmu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES