Haduh! Bukannya Tambah Bener, 10 Barang Rusak yang Dibenerin Ini Makin Nggak Karuan

www.yukepo.com

Ketika barang yang kita miliki rusak, kebanyakan orang mungkin akan membawa barang tersebut ke ahlinya agar bisa direparasi dan dipakai lagi. Namun, sebagian orang justru mencoba dan memutar otaknya untuk memperbaikinya sendiri sebelum membawanya ke tukang yang lebih ahli. Sayangnya, nggak semua barang yang direparasi dengan otodidak bisa terlihat kembali sesuai dengan semula. Bahkan beberapa di antaranya jadi terlihat makin berantakan.  

Untuk membetulkan atau mereparasi sebuah barang yang rusak, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi barang tersebut tergolong barang yang mahal seperti bagian mobil atau beberapa furniture rumah. Namun, tak semua orang memiliki uang lebih untuk bisa memperbaiki suatu barang yang rusak.

Alhasil, eksperimen dalam mereparasi barang pun terpaksa harus dilakukan. Seperti beberapa barang rusak berikut ini yang jadi terlihat makin nggak karuan setelah diperbaiki.

1. Apa enaknya bawa mobil yang bannya digulung selang kayak gini?

brightside.me

2. Berasa kayak di ruang tamu ya

brightside.me

3. Ini ada pedangnya nggak ya kalo dicabut?

brightside.me
4. Nggak apa-apa deh walau beda warna dan tekstur, yang penting ngepas dan bisa dipake buat duduk
brightside.me
5. Yang penting bisa mandi air hangat cuy, seger
brightside.me

6. Berasa kayak pintu toilet nih

brightside.me

7. Boleh dicoba nih buat para cewek yang heels-nya patah, bisa diganti pakai mainan kayak gini. Malu dikit woles lah

brightside.me

8. Cocok juga nih dipake buat jemur baju sama seprai kamar

brightside.me
9. Buset, udah kayak teras rumah aja nih. Enak kali ya buat makan lesehan
brightside.me
10. Mau mandi air hangat aja repot banget sih
brightside.me

Apa pendapatmu setelah melihat barang-barang rusak di atas? Jadi terlihat makin nggak karuan 'kan setelah direparasi? Hal ini biasanya karena tidak ada lagi barang yang bisa digunakan untuk memperbaiki barang tersebut. Jadi secara otodidak, orang-orang tersebut menggunakan kemampuan eksperimennya untuk memperbaiki walaupun hasilnya nggak sesuai ekspektasi.

Walaupun hasilnya terlihat berantakan, dari sini lah kita bisa menghargai sebuah proses. Ternyata sebuah proses tidak lah semudah yang dibayangkan. Kita tak bisa seenaknya mengganti barang-barang yang rusak sesuai insting kita, butuh yang namanya keahlian khusus untuk membuat barang-barang rusak bisa kembali tampak seperti semula. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terpana Sama Undangan Pernikahan Rachel-Niko? Ini 8 Undangan yang Gak Kalah Keren!

Terpana Sama Undangan Pernikahan Rachel-Niko? Ini 8 Undangan yang Gak Kalah Keren!

Nyaris Tertimpa Sial, 10 Foto Ini Bukti Rasanya Jadi Orang Paling Beruntung di Dunia

Nyaris Tertimpa Sial, 10 Foto Ini Bukti Rasanya Jadi Orang Paling Beruntung di Dunia

13 Foto Kebersamaan Pemilik dengan Hewan Peliharaan yang Kompak Ini Bikin Gregetan

13 Foto Kebersamaan Pemilik dengan Hewan Peliharaan yang Kompak Ini Bikin Gregetan

8 Universitas Ini Punya Desain Toga Terunik. Wisudawannya Jadi Bangga Pas Pakai!

8 Universitas Ini Punya Desain Toga Terunik. Wisudawannya Jadi Bangga Pas Pakai!

Selain Patung Harimau Bermuka Bahagia, Masih Ada 11 Patung dengan Bentuk Aneh Lainnya

Selain Patung Harimau Bermuka Bahagia, Masih Ada 11 Patung dengan Bentuk Aneh Lainnya

10 Universitas Ini Punya Bangunan yang Cantik. Bikin Makin Pengen Kuliah di Luar Negeri!

10 Universitas Ini Punya Bangunan yang Cantik. Bikin Makin Pengen Kuliah di Luar Negeri!

loading