Google Luncurkan Android Oreo. Kalau Dibikin Nama Makanan Indonesia, Apa Ya yang Cocok?

25 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Baru-baru ini Google sebagai perusahaan yang memproduksi sistem operasi (OS) Android akhirnya resmi meluncurkan Android Oreo. Camilan manis yang berupa biskuit hitam yang di tengahnya ada krim vanila yang manis, dipilih oleh Google karena rasanya yang enak dan disukai oleh banyak orang. 

Sebelumnya, Google juga memberi nama OS Android-nya dengan berbagai nama camilan di berbagai belahan dunia. Mulai dari Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Icecream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Marshmallow, dan Nougat. Semuanya adalah jenis camilan yang enak-enak.

Nah, kali ini Yukepo sedang berandai-andai nih. Apa ya nama yang cocok buat OS Android kalau diambil dari nama makanan khas Indonesia. Kan kita punya banyak banget nih camilan khas Indonesia yang enak dan manis-manis. Setelah melakukan banyak pertimbangan, akhirnya, inilah 13 nama makanan khas Indonesia yang cocok jadi nama OS Android. Penasaran? Yuk cek namanya berikut ini. 

1. Karena Andoid A dan B bukan nama makanan, kita mulai dari huruf C. Android Cupcake = Android Cubit (Kue Cubit)

2. Android Donut = Android Dodol

3. Android Eclair = Android Enting-enting (Enting-enting Kacang)

4. Android Froyo = Android Feyeum (dibaca: Peyeum)

6. Android Honeycomb = Android Hungkwe Pisang

7. Android Icecream Sandwich = Android Intip Goreng

8. Android Jelly Bean = Android Jipang

9. Android Kitkat = Android Klepon

10. Android Lollipop = Android Lemper

12. Android Nougat = Android Nastar

13. Dan yang paling baru adalah Android Oreo = Android Onde-onde

Lucu juga ya kalau nama OS Android memakai nama makanan asal Indonesia. Bisa jadi Android Cubit, Android Dodol, Android Enting-enting, sampai Onde-onde gitu. Soal rasa, nggak kalah lah ya dari makanan di luar negeri. Makanan Indonesia yang beragam memang sudah terjamin kelezatannya. Mungkin kalau tahun depan Android P keluar, bisa kali ya pakai nama pukis, pisang aroma, atau pempek.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES