Gokil Abis! Cowok Ini Parodikan Foto Seleb Terkenal, 10 Hasil Fotonya Kocak Banget!

27 Oktober 2017
|Venanda
Unik
0SHARES

Kalau di Indonesia ada mimi peri, di luar negeri ada Emanuele Ferrari atau yang lebih akrab dipanggil Emi. Cowok yang terkenal karena membuat parodi foto seleb ini memang sering menirukan foto seleb perempuan luar negeri. Mulai dari Gigi Hadid, Rihanna, hingga Kim Kadarshian, semuanya ia tirukan gayanya. Hanya bermodalkan barang seadanya, ia bisa bikin kostum cosplay yang murah meriah. Nggak perlu cari kain atau ke penjahit terkenal, cukup menggunakan gunting dan lem, ia bisa membuat baju yang mirip. Penasaran dengan karyanya? Yuk lihat fotonya berikut ini.

1. Nggak nyangka ‘kan kalau baju yang ia pakai adalah kardus? Coba deh perhatikan baik-baik

2. Kreatif banget nih, gulungan tisu toilet bisa dibikin seperti gaun. Memang orang ini super banget deh

3. Pingin punya rambut pirang tapi nggak ada dana? Bisa nih tiru cara cowok yang satu ini. Dijamin 100% nggak mirip

4. Kali ini ia pakai properti buku yang dibuat lusuh agar terlihat seperti pakaian. Tapi emang baju yang dipakai model itu kayak kertas koran sih ya
5. Berbekal plastik kresek warna kuning, cowok ini bisa bikin gaun yang super kece. Emang bakat bikin baju cosplay nih

6. Nggak ada baju motif ala Kim Kadarshian, papan catur ditempelin pun jadi

8. Sponge bob sibuk nyariin spatulanya yang hilang, ternyata lagi dipakai sama cowok ini

9. Oalah, ternyata semua alat tulis yang selalu hilang di kelas ada di tubuh cowok ini
10. Lantai kotor? Tenang aja, tinggal guling-guling, lantai akan langsung terlihat kinclong seperti baru. Ini adalah jenis baju yang sangat efisien dan serba guna

Kocak banget ya parodi foto seleb cowok ini. Dia bisa menirukan berbagai gaya berpakaian model terkenal dengan barang seadanya. Hmm, mungkin dia punya bakat terpendam sebagai desainer nih. Coba lain kali dimanfaatkan bakatnya untuk mendesain baju dari sampah-sampah daur ulang, biar sekalian membantu melestarikan alam!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES