Gokil! 15 Orang Ini Terlihat Mirip Banget Sama Karakter Kartun! Kebetulan?

23 Oktober 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Selain gemar nonton sinetron dan FTV, kamu pasti masih doyan nonton film kartun kan? Film kartun memang menjadi salah satu tontonan yang nggak ada matinya. Semua kalangan, baik muda maupun duda pasti senang dengan hiburan yang satu ini. Apalagi bagi duda yang sudah memiliki anak. Selain memiliki cerita yang sederhana namun sangat bermakna, film kartun juga selalu sukses menghibur banyak orang dengan adegan-adegan lucunya. Tak heran jika beberapa film kartun menjadi sangat populer di dunia. Walaupun dibuat dengan animasi yang menggemaskan, namun film kartun tak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak saja, orang dewasa pun masih memiliki hak untuk menonton film kartun. 

Setiap film kartun tentu memiliki karakter utama yang menonjol dibanding karakter yang lain. Setiap karakter memiliki ciri yang berbeda-beda satu sama lain. Tak jarang juga karakter utama dijadikan sebagai judul dari film tersebut. Sebut saja Spongebob Squarepants, Dora The Explorer, Upin Ipin, dan masih banyak lagi. Walaupun berbentuk animasi, namun tak jarang ada orang yang memang memiliki kemiripan dengan karakter di film kartun. Entah dari tampilan atau wajahnya, yang jelas keduanya terlihat mirip satu sama lain. Tak hanya terlihat menyerupai karakter manusia saja, bahkan beberapa orang di muka bumi ini ada yang terlihat sama persis dengan karakter hewan di film kartun. Nah, berikut beberapa orang yang sepintas terlihat sangat mirip dengan karakter film kartun ternama. Yuk, kepo!

1. Wanita yang terlihat mirip dengan karakter Flash di film Zootopia

2. Wah ini sih seperti pinang dibelah dua

3. Rambut serta warna kulitnya terlihat mirip Moana ya guys?

4. Russel di dunia nyata pun gemas banget ya!
5. Joan Momoa saat memerankan Khal Drogo terlihat mirip dengan karakter Oscar di film The Lion King

6. Sampe ke kupluk-kupluknya pun mirip

7. Nenek tua di film kartun Tweety ternyata ada di dunia nyata!

8. Tokoh Walter White di film Breaking Bad terlihat mirip Ned Flanders di serial kartun The Simpsons

9. Johnny Bravo versi kehidupan nyata

11. Nah kalo ini sih cocok, sama-sama bening

12. Mr. Fredrickson di film UP, kakek ini kisahnya bikin baper kayak kakek Fredrickson nggak ya?

13. Chef Linguini di film Ratatouille

15. Bonus: kucing yang terlihat seperti Master Shifu di Kungfu Panda

Gimana, orang-orang di atas terlihat mirip kan dengan beberapa karakter kartun ternama? Hal tersebut memang bisa saja terjadi, mengingat para animator sendiri bisa saja terinspirasi membuat sebuah karakter kartun dari wajah seseorang. Jadi, siapapun bisa saja sepintas terlihat dengan karakter kartun, walaupun mereka tidak memiliki hubungan darah. Bukan sesuatu yang mustahil jika mereka memang merupakan sumber inspirasi sang animator dalam membuat karakter kartun, lho. Di antara 15 orang di atas, mana menurutmu yang terlihat paling mirip dengan karakter kartun?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES