Gokil! 15 Kreasi Ilusi Make-up Ini Kelihatan Kayak Editan Padahal Beneran Lho

25 September 2017
|Venanda
0SHARES

Kata orang seni itu tidak terbatas. Ya, tidak ada batasan dalam mengungkapkan jiwa seni yang ada dalam diri seseorang. Selain ide dan konsep yang sangat luas, media pun juga tidak dibatasi pada hal tertentu. Kita bisa menuangkan berbagai kreativitas dalam kertas, kanvas, kain, tembok, bahkan wajah manusia.

Seperti yang dilakukan make-up artist asal Korea ini. Dain Yoon, yang merupakan salah satu seniman berbakat dalam hal melukis wajah langsung dikenal oleh masyarakat dunia melalui karya-karyanya. Berbagai riasan wajah yang unik dan nyeleneh ini sukses melambungkan namanya di kancah internasional.

Berbagai karya make-up wajah ini sering ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @designdain. Kalau melihat berbagai hasil lukisan wajahnya ini dijamin bisa bikin kamu pusing sendiri saking kerennya. Banyak orang mengira bahwa itu hasil editan photoshop. Namun, Dain selalu menyangkalnya dan mengatakan bahwa itu murni lukisan tangan. Tapi sebenarnya kalau dilhat baik-baik, foto ini memang seperti lukisan tangan kok. Goresan cat diwajahnya membuktikan bahwa ini adalah hasil karya Dain. Penasaran dengan lukisan wajahnya? Yuk langsung aja kepoin gambarnya dibawah ini.

1. Tebak ada berapa jumlah mata dalam wajah ini?

2. Nggak cuma bermuka dua, Dain Yoon menggambar manusia berwajah empat

3. Tangan-tangan yang terlihat nyata

4. Lukisan wajah yang keren abis!
5. Kok bisa pas banget ya lukisan dan pemandangan langitnya. Keren!

7. Pusing sih lihatnya, tapi keren banget gambarnya

8. Wajahnya kayak terpotek-potek gitu

9. Bukan efek photoshop, ini beneran hasil lukisan Dain Yoon

10. Gokil! Bisa kayak menyatu dengan motif bantal gitu

11. Kemampuan melukis wajah yang sungguh luar biasa

13. Bukan mukanya yang miring, tapi make up-nya yang sangat hebat

14. Lukisan wajah terbalik yang sempurna

15. Tebak di mana mukanya?

Karya Dain Yoon ini sungguh luar biasa. Nggak cuma untuk mempercantik wajah, make-up ternyata juga bisa menjadi sarana untuk mengungkapkan jiwa seni yang ada. Semangat dan terus berkarya ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES