Gokil, 11 Gambar Lucu ini Adalah Visualisasi Dari Gambar Anak-Anak!

25 Oktober 2016
|Reza Pratama
686SHARES

Semua orang pasti setuju kalo masa anak-anak adalah masa yang indah dalam hidup, di mana mereka belum tau apa yang sebenarnya mereka lakukan itu baik atau buruk. Jadi ga ada tuh yang namanya galau-galauan karena cinta. Paling galau karena ga dibeliin mainan atau ga dibloehin jajan orson. Waktu masih anak-anak kita bebas mengungkapkan apa yang dirasakan, salah satunya lewat gambar. Menggambar adalah salah satu kegemaran anak-anak. Kamu pasti pernah dong gambar binatang, monster, manusia, namun yang paling populer adalah menggambar pemandangan dua gunung dengan sawah yang terbentang luas dan ada matahari terjepit di antara dua gunung tersebut. Namanya juga anak kecil, pasti gambarnya acak adut, yang penting berbentuk. Dan medianya ga cuma di kertas, melainkan di tembok, baju, lantai, meja, dll. Nah, apa jadinya kalo gambar-gambar anak kecil ini divisualisasikan ke dunia nyata. Yuk kita lihat gambar-gambarnya.

1. Gajahnya jadi imut gini

Nah, inilah bentuk gajah yang divisualisasikan dari gambar seorang anak. Imut banget kan guys? hahaha.

2. Ga ada serem-seremnya sih kalo gini

Singa ini kayanya ga bakal gigit, tapi ngegelitikin kita. Bukannya serem malah ketawa liat mukanya.

3. Terbangnya jadi ga seimbang

Lehernya kepanjangan, terbangnya jadi ga seimbang sih kalo kupu-kupunya kaya gini. 

4. Ikan badutnya serem banget

Ikan nemo terkenal dengan lucu dan gemesin, tapi kalo ikan nemonya kaya gini, masih ngegemesin ga? 

5. Sepeda dengan bentuk absurd

Dengan bentuk bannya yang tidak bulat sempurna, kayanya bakal mual pake sepeda model ini.

6. Mobil keluarga dengan model baru

Mudik dari Jakarta ke Jawa pake mobil ini, dijamin pada muntah semua seisi mobil Hahaha.

7. Senyuman yang sangat indah

Kalo disenyumin orang ini malem-malem, apa yang bakal kamu lakuin? Senyumin balik atau kabur? Hahaha.

8. Ko bentuknya familiar ya?

Ga ada bentuk jerapahnya sama sekali ini sih. Malah terlihat kaya kaos kaki Hahaha.

9. Sedih banget kepitingnya

Kepiting ini sedih karena bentuknya paling beda di antara temen-temennya.

10. Songong banget ni unggas

Kaya nantangin buat dipotong nih unggas. Tapi unggas macam apa yang bentuknya kaya gini? Hahaha.

11. Ini angsa apa anjing laut?

Itu kayanya binatang hasil perkawinan antara angsa, pinguin, sama anjing laut Hahaha.

Itulah 11 gambar anak kecil yang divisualisasikan ke dalam dunia nyata. Lucu dan sedikit nyeremin kan? Hahaha. Biasanya waktu kecil kamu suka gambar apa nih guys? Jawab di kolom komen yaaa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
80 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
20 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
686SHARES