Gimana Jadinya Kalau Produk Modern Ini Dipasarkan Melalui Iklan Jadul?

06 Januari 2017
|Atik Kencana S.
Unik
0SHARES

Kreativitas manusia memang semakin hari semakin canggih. Setiap hari bermunculan ide-ide unik untuk membuat sesuatu yang lebih inovatif. Kesan monoton kayaknya udah gak bisa lagi kita rasain setiap harinya. Pasti selalu aja ada hal yang baru yang bisa bikin kamu berdecak kagum dengan karya-karya manusia yang lebih dari sekedar unik tapi juga brilian. Kali ini YuKepo mau bahas tentang suatu kreativitas manusia terutama dalam desain poster sebuah produk. Tentu aja gak mudah lho untuk mendesain sebuah iklan cetak, karena nantinya akan berpengaruh tentang penjualan produk tersebut. Zaman digital kayak gini rasanya produk-produk bernama besar seperti udah jarang menggunakan media cetak, ada sih cuma gak se-massive dulu. Karena akan lebih efisien kalo diiklankan secara digital juga. Beda banget sama hal yang kali ini YuKepo mau bahas. Poster-poster iklan cetak ini gak benar-benar dibuat atas nama perusahaan produk tersebut. Cuma mau lebih memproyeksikan aja gimana jadinya kalau produk-produk ini diiklankan dengan gaya vintage. Bagus atau enggaknya itu tergantung penilaian masing-masing. Tapi apresiasi itu memang perlu lho. Penasaran kan? Atau bingung? Makanya yuk kita Kepoin aja langsung nih di bawah. 

1. Iklan Youtube versi vintage nih, sampe ke komputer-komputernya juga jadi ikutan bergaya vintage ya, keren juga nih

2. Kalau dari gaya perempuan tersebut sih kayaknya laptop belum ada ya, tapi boleh juga nih desainnya

4. Apa jangan-jangan Play Station memang udah ada dari zaman dulu? Atau malah anak itu yang menembus ruang dan waktu demi main PS? Entahlah

5. Ada yang mau beli Macbook Pro? Dapet istri nih, hahahaha

6. "Daripada repot-repot mainin alat musik, mending pake ini aja nih bos!" mungkin itu kali ya yang diucapin sama si cewek

7. Daripada capek-capek nyambungin kabel demi dapet telpon dari si doi, mending pake hape aja dah!

8. Keren komputer dan headphone-nya, jadi pengen skype-an

9. Main facebook dulu ah nulis di "wall" orang

Unik-unik banget ya desain iklan cetaknya, serasa dibawa aja gitu ke tahun-tahun sebelumnya. Tapi jadi ngebayangin sih, apa jadinya ya kalo zaman dahulu kala udah ada sosial media atau produk-produk kayak di atas. Mungkin kita udah makin anti sosial kali ya. Just saying. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES