Gemes! Aksi Aneh Hewan yang Meniru Pose Yoga

10 September 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Kamu termasuk penyayang hewan? Atau kalian termasuk pemelihara hewan juga gak? Kalo jawaban kamu iya, pasti kamu akan gemes gak ketolong deh melihat atraksi para hewan ini dalam menirukan gaya yoga. Kok bisa? Entah memang dilatih untuk menirukan gaya yoga atau malah spontan, tetapi gaya yoga yang dilakukan para hewan berikut memang menggemaskan tingkat dewa deh, penasaran? Yuk kita lihat!

1. Orang utan

Lihat tingkah orang utan ini emang bawaannya pengen nyubit aja ya gak sih? Disaat sedang menggendong anaknya, sang orang utan ini malah berlagak seperti yoga dengan mengangkat salah satu kakinya dan ditangkap dengan tangan sebalah kirinya. Duh gemes!

2. Anjing

Jangan salah fokus ke majikannya woi! Fokus ke anjing yang berusaha meniru sang majikan dalam melakukan pose yoga! Kan lagi bahas hewan bergaya yoga, please....

3. Anjing (lagi)

Anjing satu ini lebih gemesin ternyata, berlagak mengikuti pose yoga yang ada di layar laptop, tapi malah kayak abis kejengkang gitu ya hahaha

4. (masih) Anjing

Yang ini malah ngalahin kamu nih. Karena anjing yang sebut saja namanya Sarmudi berhasil melakukan gaya hand stand, atau berdiri dengan dua tangan. Duh sama anjing aja kalah deh kamu hahaha

5. (lagi-lagi) Anjing

Masih soal hewan anjing yang berusaha menirukan pose yoga sang majikan. Gemes kan celana pink-nya? Eh malah salah fokus..... Gaya berdiri sang anjing maksudnya, gemesin kan?

6. Anjing Laut

Anjing laut ternyata juga gamau kalah deh mentang-mentang sama- sama disebut anjing. Di foto atas terlihat anjing laut yang sedang meniru pose yoga yang berada disebalahnya. Gemes gak sih?

7. Beruang salju

Beruang salju ternyata memiliki kiat hidup sehat juga ya, karena di foto terlihat sang beruang sedang melakukan pose yoga di habitatnya. Gemes? Pake banget dong ya pasti, tapi coba disimpen aja ya gemesnya, daripada dicakar atau sampe ditelen sama beruang yakan? Hahaha

8. Kucing

Kucing juga bisa loh, tuh buktinya. Si kucing meniru gerakan yoga sang majikan yang ada didepannya. Posenya bikin ketawa hahaha

Gimana percaya dong pastinya kalau hewan juga bisa melakukan pose yoga? Hewan aja gak kaku, lo masih aja kaku mblo sama gebetan. Hahahaha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES