Gemes! 11 Tingkah Laku Anak Kecil Ini Juga Bikin Tepok Jidat Ratusan Kali

14 Maret 2018
|Reza Pratama
527SHARES

Kita semua setuju jika tingkah laku anak-anak memang selalu terlihat menggemaskan. Mereka diibaratkan sebagai magnet bagi banyak orang dengan segala tingkah laku yang mereka perbuat. Tak terkecuali saat mereka melakukan kesalahan. Anak kecil memang pada dasarnya selalu melakukan sesuatu yang mereka sukai tanpa ada rasa takut bersalah.

Itulah kenapa para orang tua harus bersabar dengan segala macam kesemerawutan di dalam rumah yang dilakukan oleh anak kecil. Mulai dari mencorat-coret tembok dengan pensil warna, mengacak-ngacak makanan, menarik tisu sampai habis, dan sebagainya. Namun anehnya terkadang ulahnya yang bikin rumah berantakan tersebut membuat kita sulit untuk marah, malah justru kita tertawa dengan segala kekacauan yang mereka perbuat.

Seperti beberapa tingkah laku “menggemaskan” anak-anak di bawah ini yang bikin para orang tua harus banyak-banyak mengelus dada dan sabar menghadapinya.

2. Pinter juga ni bocah ngiket diri di tiang biar nggak jatoh kalo ngantuk

3. Kelakuan bapaknya ini pasti. Awas nanti sampe gede ketagihan pake bra ibunya

4. Dikira mainan kali tuh duit pake digunting segala. Ini pasti anak bu Dendy
5. Mau ke mana dek bawa makanan sekerdus? Buat dijual lagi?

6. Ini pasti celana bapaknya nih. Lagian mau aja ini anak disuruh pake celana bapaknya

7. Anak kecil: terima pasang nggak terima bongkar. Keyboard laptop main copot-copot aja

8. Ekspresi antara jijik sama merencanakan sesuatu yang licik kepada adik kecilnya

9. Mungkin anak ini kebanyakan nonton film Spider-Man sama The Exorcist
10. Kalo diginiin, mukanya jadi mirip kakak kedua di film Sun Go Kong

11. Kencingnya cuma berapa detik, ngacak-ngacak kamar mandinya dua jam

Beberapa foto kekacauan yang dilakukan anak kecil di atas membuktikan jika tidak mudah menjadi orang tua dalam mengurus dan menjaga anak-anak. Sebagai orang tua, tentu setiap gerak gerik dan tingkah anak harus selalu berada dalam pengawasan kita. Jangan sampai apa yang mereka perbuat bisa membahayakan dirinya. Dan yang lebih penting dalam mengawasi anak-anak, biarkan mereka melakukan hal yang mereka sukai. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
527SHARES