Gemasnya 17 Hewan yang Didandani Pakai Kostum Natal oleh Pemiliknya Ini!

28 Desember 2017
|Idham Nur Indrajaya

Suasana natal masih terasa banget walaupun sudah lewat beberapa hari. Kamu masih mendapati dekorasi merah dan hijau yang kental sekali nuansa Natalnya. Karena dekorasi bertema Natal adalah salah satu tradisi yang sudah sangat melekat dengan hari raya itu, maka sudah sewajarnyalah kita bisa menikmati pemandangan pohon-pohon Natal dan kostum Santa Klaus.

Dalam rangka meramaikan peringatan tersebut, ada juga lho orang-orang yang sampai memakaikan kostum Natal kepada hewan peliharaan mereka. Agar nuansa Natal yang mereka rayakan pun semakin terasa signifikan.

Penasaran seperti apa kostum lucunya? Kita kepoin aja yuk, di bawah ini! Siap-siap ya dibikin gemes!

2. Anjing ini mencoba berubah jadi rusanya Santa Klaus

3. Kucing mesir yang didandani ala peri Santa Klaus. Mukanya galak yah?

4. Bikin gemes!
5. Puta-pura jadi kado nih kucingnya

6. Kucing ala Santa Klaus, jangan jutek-jutek dong

7. Wajah mereka polos banget!

8. Anjing ini terlihat senang karena memakai kostum Natal

9. Anjing Husky yang bergaya ala rusa. Kok nggak semangat gitu?
10. Terlihat gagah sekaligus menggemaskan!

11. Nongkrong bareng para kucing santa ini

12. Siap menyantap hidangan Natal bersama!

13. Kucing dan anjing sih sudah biasa. Kalau ini?

14. Pohon Natal mini yang bisa bergerak
15. Dandanannya kekinian banget nih!

16. Kok mukanya terlihat antagonis ya?

17. Kalau lihat ini di jalan, jadinya pengen bawa pulang!

Itulah beberapa hewan peliharaan yang mengenakan kostum khusus untuk merayakan Hari Natal. Jadi pengen coba bikin atau beli buat hewan peliharaan kamu, nggak? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
SHARES