Gemas Membahana, 10 Hewan Ini Terlihat Centil Saat Digambarin Alis di Wajahnya

11 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Untuk kamu yang memiliki hewan peliharaan di rumah, pasti weekend kamu dihabiskan untuk bermain dengan mereka. Mulai dari mengajakanya jalan-jalan keliling komplek, berlarian di dalam rumah, sampai melakukan kegiatan seru lainnya. Melihat tingkah lucu hewan peliharaan memang selalu bisa membuat kita terhibur. Namun, terkadang kita selalu melakukan hal-hal jail yang membuat mereka jauh terlihat lebih lucu. Salah satunya adalah dengan mendandani mereka dengan makeup. 

Keisengan ini memang kerapkali dilakukan bagi para pemilik hewan sebagai salah satu cara mereka menjahili hewan kesayangannya. Mulai dari menambahkan kumis sampai menggambar alis pada hewan peliharaan membuat hewan tersebut terlihat cetar membahana. Namun, hal ini bukan termasuk ke dalam penyiksaan maupun kekerasan terhadap hewan. Hanya sekadar bentuk kasih sayang dan seru-seruan bareng hewan peliharaan.

Berikut beberapa foto lucu saat hewan didandani bak model lengkap dengan alis cetarnya. 

2. Mukanya nggak santai banget nih, lagi ngeliatin apa ya?

3. Jadi terlihat lebih ekspresif

4. Waduh kayaknya ada yang nggak seneng nih sama hasil gambar alis yang dibuat
5. Lho, kok ini jadi terlihat kayak badut?

6. Tatapannya serius banget nih kucing, mungkin alisnya kurang tebel kali ya?

7. Terlihat lebih gemesin dengan gambar alis melengkung kayak gini

8. Udah kayak tante-tante aja nih tatapannya, kurang tebel tuh alisnya

9. Ekspresinya terlihat senang sekali saat menggunakan alis, mungkin dia merasa terlihat lebih cantik
10. Hmmm, kalo alis pada kucing yang satu ini asli ya, bukan dibuat dari pensil alis

Gimana foto-foto hewan di atas? Nggak kalah cetar 'kan alisnya dari beauty vlogger? Hewan-hewan menggemaskan di atas sedikit terlihat aneh dengan penambahan alis dan makeup di bagian wajahnya. Namun, ekspresi mereka yang tak berdosa membuat siapapun sulit untuk menahan ketawa. Selama hal ini nggak sering dilakukan, maka hewan peliharaan akan tetap aman. Ekspresi mereka setidaknya jadi lebih hidup saat diberi tambahan alis pada wajah. Ada-ada saja ya tingkah laku lucu hewan-hewan di atas. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES