Gemas Maksimal! Inilah 8 Kucing Unik yang Sempat Terkenal di Dunia Maya!

23 Oktober 2017
|Idham Nur Indrajaya
Unik
0SHARES

Manusia memang selalu berupaya untuk mengenali dan memahami fenomena-fenomena kehidupan yang terjadi di sekitar, pada kenyataannya alam tetap selalu memberikan kejutan-kejutan tak terduga bagi para manusia yang tinggal di dalamnya. Meskipun manusia sudah hidup di bumi semenjak waktu yang sangat lama, alam tidak pernah berhenti memukau manusia.Fenomena-fenomena yang tidak sesuai dengan ekspetasi manusia yang terangkum dalam ilmu pengetahuan pun seringkali dikenal dengan istilah anomali. Anomali itu sendiri memiliki pengertian sebagai segala sesuatu hal yang menyimpang dari biasanya. Dengan kata lain, anomali adalah sesuatu hal yang tidak biasa atau tidak umum.

Di bawah ini, temen-temen bisa melihat beberapa foto kucing unik yang membuat diri mereka lebih mudah menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Berhubung saat ini alur persebaran informasi sudah semakin dipermudah dengan perkembangan teknologi informasi, kucing-kucing ini sempat terkenal di dunia maya, khususnya di kanal informasi yang kerap kali diikuti oleh para pecinta kucing yang tersebar di seluruh dunia. Nah, daripada nunggu lama lagi, langsung aja yuk kita kepoin kucing-kucing unik di bawah ini!

1. Kucing dengan ekor terpanjang

Kucing unik yang berjenis maine coon ini bernama Cygnus, dan dia dinobatkan sebagai kucing dengan ekor terpanjang di seluruh dunia oleh Guinness World Record. Sejak dia lahir, ekornya memang sudah cukup panjang, dan ekor itu semakin panjang dan lebat seiring dengan pertumbuhannya. Saat ini, panjang ekor Cygnus sudah mencapai kurang lebih 47 cm.

2. Kucing dengan tubuh terpanjang

Kucing bernama Arcturus Aldebaran Powers ini dinobatkan sebagai kucing unik dengan tubuh terpanjang di seluruh dunia oleh Guinness World Record. Tubuhnya yang dipenuhi oleh totol-totol itu memiliki panjang sekitar 48 cm.

3. Kucing dengan suara terberat

Kucing bernama Jack ini sempat menarik perhatian para pecinta kucing yang gemar menjelajahi internet. Dalam video di atas, kamu bisa melihat bagaimana Jack mengeluarkan suara yang tidak seperti kucing pada umumnya, yakni bersuara berat dan serak.

4. Kucing dengan dua wajah

Venus adalah kucing unik yang menjadi salah satu bukti nyata bahwa “berwajah dua” itu bukan sekadar kiasan, namun bisa juga secara harfiah. Bukan hanya warna bulunya saja yang berbeda, melainkan juga warna matanya.

5. Kucing dengan tubuh berwarna hijau zamrud

Pada awalnya, kucing unik berwarna hijau yang menarik perhatian orang-orang di jalanan kota Varna, Bulgaria, ini disangka sebagai korban kejahilan orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengecat tubuhnya menjadi berwarna hijau. Namun, setelah diperhatikan lebih saksama, ternyata warna hijau pada bulu kucing ini disebabkan oleh kebiasaan dirinya yang kerap kali meringkuk di sebuah drum cat yang sudah tidak terpakai. Sejak itu, orang-orang di sekitar Varna pun kerap kali memberinya perlindungan dan perawatan sehingga kucing unik itu pun menjadi milik masyarakat sekitar.

6. Kucing dengan wajah seperti orang yang berniat jahat

Kucing unik ini tidak benar-benar memiliki sifat yang jahat, hanya wajahnya saja yang memiliki ekspresi seperti orang yang memiliki niat jahat. Kucing ini bernama Shamo, dan dia tinggal di tempat perlindungan untuk para hewan yang berada di Tokyo, Jepang. Dia sudah berada di tempat perlindugan itu selama kurang-lebih satu tahun.

7. Kucing dengan simbol hati pada dadanya

Pada awalnya, majikan dari kucing unik bernama Zoe ini hendak mengadopsi saudara kandungnya. Namun, disebabkan oleh simbol hati pada dadanya yang menyedot perhatian, dia pun akhirnya turut diadopsi. Seiring dengan pertumbuhannya, motif bulu yang nampak seperti simbol hati pada dadanya pun turut membesar. Zoe dan saudara kandungnya, Izzy, bahkan memiliki akun instagram yang diikuti oleh ribuan pengguna.

8. Kucing yang membutuhkan diet setelah lolos dari ancaman badai Irma

Kucing berusia 12 tahun ini dirawat di suatu lembaga kemanusiaan yang berada di Florida Utara setelah dirinya berhasil selamat dari badai Irma yang terjadi dalam beberapa waktu silam. Dengan tubuh yang beratnya mencapai 11 kilogram, kucing ini dinyatakan membutuhkan diet agar metabolisme tubuhnya bisa berjalan dengan normal setelah dirinya mengalami waktu-waktu yang cukup berat saat menempuh badai yang dashyat itu.

Nah, itulah beberapa kucing unik yang sempat menarik perhatian orang-orang di dunia maya. Kira-kira, mana yang paling kamu suka? Atau kamu punya kucing yang menurutmu juga unik? Yuk, share!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES