Gak Selamanya Angkot Itu Gembel, 10 Mobil Angkot Modifikasi Ini Buktinya!

01 Desember 2016
|Iswara Aji Pratama
Unik
0SHARES

Angkutan kota atau yang biasa disebut angkot, biasanya memiliki kesan gembel, jorok, dan gak nyaman. Di samping itu, kamu pun pasti tau deh kelihaian supir angkot yang bisa menyelip di tengah kemacetan. Seringkali hal tersebut memicu kemarahan dari para pengendara lain. Makanya ada istilah yang mengatakan setelah koruptor yang akan masuk neraka adalah supir angkot, hahahaha. Namun, cara mengemudi yang ugal-ugalan itu sebenarnya demi penumpang, lho. Para supir transportasi umum ini ingin agar para penumpangnya gak telat ke kantor atau sekolah, makanya dia selalu mengambil celah di jalanan. Jadi ya gak selamanya supir angkutan kota salah, kok. Misalnya di daerah Padang, Medan, dan Manado, angkot yang beroperasi itu berbeda 180 derajat dengan image angkutan kota yang kita tahu selama ini. Mobil angkutan kota di sana rapi, keren, canggih, kaya mobil nascar. Kalo transportasi umum di seluruh Indonesia memiliki bentuk seperti ini, gak diragukan lagi deh pasti jumlah peminat angkutan kota bertambah banyak! Daripada banyak cingcong, mending kita kepoin aja yuk foto-foto angkot canggih yang bakal bikin kamu pengen punya angkot. 

1. Ban ceper, sticker keren, spoiler, knalpot ganda, kurang keren di mana lagi coba?

2. Mobil ini jadi bukti kalo supir angkot pun tahu produk Vans, hahahaha

3. Ban ceper masih mendominasi model transportasi umum ini, canggih!

4. Anjay! Kaya transformer nih mobil, bisa berubah jadi robot pasti

5. Kombinasi cat putih dan hijau yang ciamik! Bikin penumpang betah nih

7. Wah model transformer lagi nih, pasti ada tombol rahasia buat berubah jadi robot

8. Emang artinya "fuck" apaan bang? Hahahaha

9. Kalo luarnya udah bagus, pasti dalemnya juga keren banget nih!

10. Nah, mau denger musik apa? Budek dah tuh kuping, hahahaha

Gimana? Udah punya niat buat beli angkot? Hahahaha. Dengan desain interior dan tampilan luar yang kaya gitu sih pasti penumpang betah banget ya. Gak mungkin deh ada bau-bau keringet atau bau kaki karena mobilnya dirawat. Para supir di daerah lain perlu nih mencontoh, biar penumpangnya nyaman. Tapi kalo dipikir-pikir lagi dana untuk modifikasinya dapet dari mana yah? Pasti kan lebih dari sejuta untuk modifikasi mobil kaya begitu, hahahaha. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES