Gagal Total, 10 Mainan KW Ini Gak Mirip Karakter Aslinya, Malah Jadi Serem!

09 November 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Mainan merupakan salah satu benda yang paling berharga untuk anak-anak. Bagi anak-anak, tak ada hal yang mereka inginkan selain memiliki banyak mainan. Masih ingatkah kamu pernah merengek-rengek untuk dibelikan mainan sewaktu kecil? Atau mungkin kamu masih suka merengek-rengek sampai sekarang? Hal ini membuktikan bahwa mainan merupakan benda yang paling diinginkan oleh hampir semua anak-anak. Mulai dari mobil-mobilan, pistol-pistolan, boneka, sampai robot-robotan menjadi mainan yang paling diinginkan anak-anak.

Tentunya di zaman sekarang anak-anak jauh lebih memilih minta dibelikan smartphone baru dibanding mainan di pasar. Namun, masih banyak anak-anak yang memang tetap tergiur untuk bisa memboyong berbagai macam mainan yang ada di pasar atau toko. Tak sedikit juga mainan-mainan ini dibuat sesuai dengan karakter kartun yang sedang digandrungi anak-anak. Tentunya tak semua mainan KW ini terlihat mirip dengan karakter kartun aslinya. 

Mungkin kamu pun pernah melihat beberapa bentuk mainan KW yang terlihat tidak mirip sama sekali dengan karakter kartun aslinya. Ternyata masih banyak mainan-mainan KW yang terlihat dibuat seperti asal-asalan. Dari yang kocak sampai terlihat menyeramkan, berikut beberapa potret mainan KW yang terlihat gagal total. 

1. Inilah mainan hasil perkawinan antara Mario Bros dan Mickey Mouse. Jadi serem gitu bentuknya!

2. Mungkin Tweety-nya kebanyakan ngelem aibon, jadi beler kayak gini

3. Mungkin ini jenis Pokemon baru bermata tiga dan tidak bermulut melainkan dua bulatan merah

4. Sejak kapan Master Yoda punya kumis? Efek Wak Doyok nih kayaknya, manjur juga ya!
5. Perasaan muka Mickey Mouse gak pernah kelihatan segalak ini? Mungkin dia habis kena rabies. Harusnya divaksin dulu nih biar aman!

6. Winnie The Pooh kesurupan apa ya mukanya bisa serem dan mesum kayak gini?

8. Ada yang mau pakai topeng Michael Jackson ini? Serem juga yah senyumnya

9. Kayaknya gak bakalan ada anak kecil yang mau menggambar di buku gambar ini, muka jin dan ontanya kayak barusan makan jamur ajaib
10. Sejak kapan main basket pakai raket? Oh mungkin untuk memukul musuh yang mau mencoba ngerebut bola. Jenius juga nih idenya

Gimana mainan-mainan KW di atas? Jauh dari kesan lucu dan menggemaskan ya? Bahkan beberapa di antaranya terlihat menyeramkan. Ada banyak faktor yang membuat mainan KW tersebut terlihat tidak mirip dengan karakter aslinya. Salah satunya adalah karena kurangnya pengetahuan tentang karakter kartun yang ingin mereka tiru. Alhasil, jadinya terlihat tidak sesuai dengan karakter aslinya. Walaupun begitu, anak-anak biasanya tidak memedulikan mirip atau tidaknya, yang penting dibeliin mainan aja udah senang. Biarpun mungkin orang tuanya yang ngeri ketika melihat mainan anaknya seperti mainan-mainan KW di atas.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES