Gagal Sedih, Tulisan di 15 Batu Nisan Ini Malah Bikin Nahan Ketawa

25 Desember 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Kematian adalah hal yang sangat misterius sekaligus menyeramkan bagi kebanyakan orang. Kematian selalu meninggalkan duka bagi orang-orang yang ditinggalkan. Bagaimana tidak? Orang yang sudah meninggal tidak akan bisa dijumpai lagi raganya seutuhnya. Kamu hanya bisa menemuinya di depan batu nisannya.

Meskipun kematian itu bernada suram dan diliputi oleh duka, ternyata ada beberapa orang yang memutuskan untuk menghiasi monumen kematiannya dengan nuansa humor. Di beberapa negara, memang ada suatu tradisi pembubuhan tulisan singkat di batu nisan dari orang yang meninggal sesuai dengan kata-kata terakhir sebelum mereka mengembuskan napas. Biasanya, kata-kata terakhir itu akan membuat orang yang melihatnya merasakan hasrat untuk mengheningkan cipta.

Akan tetapi, di bawah ini, kamu bisa lihat bahwa tulisan-tulisan di batu nisan itu tidak selalu harus bernuansa duka tuh!

2. Malah nulis resep andalan

3. Mungkin orang-orang masih penasaran, jadi almarhum request dituliskan juga penyebab kematian di batu nisannya

4. Yah, ini menyebalkan
5. Membuat kata-kata bijak dengan menyisipkan sedikit kata kasar

6. Aduh, ini malah bahas utang kartu kredit

7. Dilarang ganggu orang tidur!

8. Lupa bawa senter?

9. Disaranin untuk jangan masuk
10. Emang ketemu sama siapa aja tuh di sana?

11. Yah, mau gimana lagi

12. Menjawab panggilan Tuhan

13. Resep rahasia lagi

15. Ini pemakaman atau restoran cepat saji?

Itulah beberapa batu nisan yang diukir dengan gaya yang kocak. Mereka mungkin telah tiada, tapi selera humor mereka akan hidup di benak orang-orang yang melihat makam mereka!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES