Gagal Paham, 8 Produk Kecantikan Untuk Payudara Ini Aneh Banget! Apa Manfaatnya Sih?

02 November 2017
|Robertus Jeje
Unik
0SHARES

 

 

Industri kecantikan terus saja berkembang, termasuk produk-produk kecantikan. Tentu produk kecantikan untuk wanita ini tak hanya berfokus di area wajah saja atau make up, tapi ada juga produk yang khusus diciptakan untuk bagian tubuh tertentu seperti payudara. Tapi sayangnya, tak sedikit produk kecantikan tersebut terkesan aneh dan nggak ada faedahnya sama sekali. Bahkan, produk ini diklaim bisa menghilangkan kerut, mengencangkan, hingga memperbesar payudara kamu.

Lalu seperti apa sih penampakan produk kecantikan payudara ini? Berikut Yukepo bakal kasih kamu ulasannya.

1. Handuk Payudara

 

 

Dilihat dari bentuknya saja sudah cukup aneh, bahkan bisa membuatmu ketawa geli melihatnya. Handuk ini dibuat untuk membantu penyerapan keringat di area payudara, terlebih bagi yang memiliki ukuran buah dada besar. Produk ini juga cocok bagi kamu yang sering melakukan aktivitas fisik di outdoor atau mengeringkan payudara setelah mandi. Namun sepertinya handuk ini tidak disarankan untuk kamu yang sudah punya handuk yang mumpuni untuk mengeringkan seluruh tubuh termasuk payudara kamu.

2. Electro-Shock Massager

 

 

Produk yang berasal dari Amerika ini diciptakan untuk memberikan pijatan pada payudara. Selain itu, juga bisa merangsang produksi hormon pada saat hamil dan menjaga payudara tetap sehat selama dan sesudah menyusui. Tak hanya itu saja, produk ini juga diklaim mampu mencegah benjolan muncul di area payudara. Hmmm, namun sayang meski memiliki fungsi bagus, belum ada bukti nyata untuk hal tersebut.

3. Puting Buatan

 

 

Seperti namanya, produk ini membantu kamu menyamarkan bentuk puting. Sebab, tak sedikit wanita kurang percaya diri dengan bentuk putingnya. Ditambah, bentuk puting kian lama bisa berubah apalagi saat menyusui. Sehingga produk ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. Cara menggunakannya hanya cukup ditempelkan saja pada bagian puting payudara kamu. Tapi untuk apa ya menutupi puting dengan puting lain? Hmm

4. Pemutih Puting

 

 

Tak hanya untuk wajah saja, krim pemutih juga ada untuk puting. Hal ini ditujukan bagi wanita yang merasa memiliki puting terlalu gelap. Dengan menggunakan produk ini, makin lama warna puting kamu diklaim bisa menjadi berwarna merah muda. Duh, tapi buat apa sih memutihkan puting?

5. Deodoran Payudara

 

 

Ternyata deodoran tak hanya diciptakan untuk ketiak saja, tapi payudara juga diklaim membutuhkan deodoran khusus untuk membantumu jika memiliki masalah keringat berlebih. Deodoran ini diklaim bisa membuat payudaramu tetap kering dan keringat mudah hilang. Kalau kamu lagi olahraga dan berkegiatan yang memproduksi keringat berlebih, sepertinya produk ini bisa kamu coba.

6. Bantal Pemisah Payudara

 

 

Jika kamu merasa nggak nyaman saat posisi tidur miring dan payudara kamu saling bersentuhan, bantal pemisah payudara ini bisa jadi solusi. Selain itu produk kecantikan ini juga diklaim bisa membantu kamu memiliki kualitas tidur lebih baik dan mencegah kerutan di bagian payudara.

7. Bantal Payudara

 

 

Sepertinya pencipta produk ini memiliki imajinasi tinggi dan terlalu kreatif tanpa peduli soal faedahnya. Bantal payudara ini dibuat untuk membantumu tidur telungkup dengan nyenyak. Produk ini bakal membantu kamu memastikan ‘semua pada tempatnya,’ didukung dengan busa yang empuk dan mungkin bisa membuatmu merasa nyaman.

8. Minyak Payudara

 

 

Produk kecantikan ini adalah minyak pijat yang khusus untuk bagian payudara. Selain itu, boob oil ini diklaim mampu membuat payudaramu lebih besar dan kencang. Kemudian saat kamu memijat payudara dengan minyak ini, bisa membantu kamu menemukan benjolan di area payudara.

 

 

Nah itulah tadi 8 produk kecantikan payudara yang aneh banget. Bagi kamu yang ingin mencobanya, lebih baik dipikirkan dulu dan cari tahu soal kebenaran fungsi serta manfaat dari produk tersebut. Wanita itu cantik apa adanya kok. Dan payudara pun indah bagaimanapun bentuknya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES