Gagal Mewah, 10 Meme Produk Supreme dengan Kearifan Lokal Ini Ngocol Abis

29 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Sebuah brand memang menjadi salah satu penentu penilaian seseorang terhadap pemakainya. Karena semakin terkenal brand tersebut, maka akan semakin mahal pula baju yang ia kenakan. Salah satu brand atau produk yang saat ini sedang populer adalah Supreme. Tentu kamu sebagai anak kekinian sudah tak asing lagi kan dengan produk asal Amerika Serikat ini. Logo Supreme yang tergolong simple ini memang menjadi produk yang paling digemari anak muda zaman sekarang. 

Selain terkesan keren, Supreme sendiri memang terkenal sebagai salah satu produk yang sangat mahal. Bahkan bisa dikatakan harga untuk sebuah baju yang berlogo Supreme pun bisa berkali-kali lipat dari harga baju merek lain.

Nah, produk yang sedang booming ini pun menjadi logo atau merek yang diimpi-impikan banyak orang. Alhasil banyak produk KW Supreme yang merajalela di Indonesia. Berikut beberapa meme plesetan Supreme ini dengan kearifan lokal yang terlihat gagal keren. 

2. Luar biasa komunitas yang satu ini, pasti untuk daftarnya harus bayar ratusan juta

3. Rasa sama, harga beda jauh

4. Pastel 3 juta isinya apaan? Tiket umroh?
5. Mahalnya mungkin karena satu batang rokok mengandung 2 gram emas

6. Bodi boleh motor bebek, tapi rasa kayak ninja 250

7. Sayang banget kalo sekali pake terus dibuang

8. Topping-nya bukan daging ayam, tapi lobster sama kepiting

9. 8.000 dollar = 106.000.000 rupiah. Mending beli mobil baru daripada nyuci di sini
10. Lontong rasa kemewahan. Mahal lontongnya daripada satenya

Itulah meme plesetan brand Supreme yang terlihat ala kadarnya denga nuansa Indonesia. Hal ini membuktikan jika orang Indonesia memang kreatif dalam memanfaatkan s nebuah hal yang sedang booming. Walaupun hal tersebut terkadang terlihat maksa banget. Bahkan sekarang banyak anak-anak yang merasa keren dengan mengenakan baju berlogo Supreme yang bukan original. Setidaknya kelihatan keren dulu, masalah ori apa nggaknya itu urusan belakangan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES