Gagal Fokus, 10 Desain Gagal Berbagai Macam Benda Ini Bikin Kening Berkerut-Kerut

02 November 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Setiap orang pasti pernah yang namanya melakukan kesalahan. Entah dalam melakukan pekerjaan atau pun beraktivitas sehari-hari di dalam rumah. Kurangnya konsentrasi memang bisa menyebabkan kita melakukan banyak kesalahan. Baik kesalahan kecil maupun kesalahan fatal.  Bukan hanya karena gagal fokus atau konsentrasi, kesalahan juga bisa tercipta karena kita mulai lelah dengan rutinitas sehari-hari yang membosankan. Rasa bosan inilah yang menimbulkan rasa tidak semangat dalam melakukan hal apapun. Jika sudah tidak semangat, tentu apapun yang dikerjakan tidak akan berjalan dengan maksimal. Mungkin inilah yang dirasakan oleh beberapa orang dalam membuat berbagai macam benda dengan desain gagal di bawah ini. 

1. Terus fungsinya matras untuk apa kalau duduknya tetep di rumput? Agar majalahnya enggak kotor?

2. Desain kemasan dengan gambar beruang ini kok jadi terlihat tidak aman untuk anak di bawah umur ya?

3. Jadi yang bener lemon atau jeruk? Jangan-jangan pas dibuka isinya buah manggis. Sungguh tidak tertebak, seperti isi pikiran wanita

4. Mungkin maksudnya CLOCK, tapi spacenya nggak muat. Nggak apa-apa deh, tetap terbaca kok meskipun gagal paham
5. Mungkin produk es krim ini memiliki cara yang berbeda untuk menikmati es krim, yaitu dengan cara dipegang es krimnya bukan batangnya

7. Niatnya sih mau bikin orang pusing dengan labirin yang dibuat, tapi ternyata terlalu mudah untuk dipecahkan. Kurang seru nih

8. Emang dari kertas bisa keluar suaranya? Mungkin ini kertas layar sentuh. Gokil juga nih perkembangan teknologinya!

9. Kedua anak ini kira-kira lagi megang bagian apanya anjing ya? Kok agak ngilu liatnya. Ekspresi anjingnya pun terlihat seperti kesakitan, hmm....
10. Bentuknya kayak asbak, tapi ada lambang dilarang merokok. Lantas ini benda untuk apa? Kobokan?

Nah, kalau kamu nggak fokus dalam melakukan sesuatu, pasti hasilnya nggak beda jauh dengan berbagai macam benda di atas. Sedikit saja gagal fokus, suatu kesalahan kecil bisa saja terjadi. Apalagi dalam membuat atau mendesain sesuatu. Perlu yang namanya konsentrasi dan rasa semangat agar apapun yang kita kerjakan bisa optimal.

Namun terkadang beberapa kesalahan tersebut terlihat lucu dan menggelitik. Tentu saja hal ini dilakukan secara tidak sengaja. Foto-foto di atas membuktikan jika manusia memang rawan gagal fokus dan tempatnya salah, setuju? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES