Gagal Bikin Ngiler, 7 Topping Pizza Ini Justru Bikin Keblinger. Berani Coba Gak?

14 November 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Siapa yang tak suka dengan makanan khas Italia ini? Yap, pizza memang menjadi salah satu makanan kelas atas yang biasa kita temui di restoran atau kafe-kafe yang menyajikan makanan western. Memiliki bentuk yang khas dan berbeda dengan makanan lain, membuat pizza mudah dikenali para pencinta kuliner. Tak hanya memiliki bentuk yang khas, pizza juga memiliki cita rasa yang tidak bisa kita temukan pada makanan lain. Olahan roti yang dipanggang dengan taburan keju, daging, dan potongan tomat ini memang selalu nikmat dimakan kapan saja.

Walaupun termasuk ke dalam kategori makanan kelas elit, pizza memiliki harga yang bervariatif. Mulai dari yang murah dengan topping ala kadarnya, sampai dengan harga yang mahal dengan topping yang serba komplit. Makin hari, topping pizza semakin beragam. Mulai dari potongan sosis, tuna, sampai potongan daging wagyu pun menjadi penambah rasa nikmat pizza. Namun, sampai saat ini kita belum menemukan pizza dengan topping ikan asin, atau gudeg. Nah, dari banyaknya berbagai macam topping pizza berikut ada beberapa pizza dengan topping yang bikin kamu gak nafsu makan. Apa aja ya? Kuy langsung aja kita lihat. 

1. Pizza dengan topping pisang. Rasanya pasti bakal aneh banget!

2. Pizza dengan topping satu ayam utuh. Ini males motongnya apa gimana?

3. kalau kayak gini masih kelihatan enak. Coba kalau campur saus tomat, pasti eneg

4. Pizza dengan topping kalajengking, ada sensasi nyengat-nyengat dikit di mulut pas dimakan

6. Pizza dengan toping burger dan kentang. Kalau ini semua orang pasti doyan, tapi kok kelihatannya tetap aneh ya

Itulah beberapa topping pizza yang kayaknya bikin eneg. Atau mungkin kamu malah jadi penasaran dengan rasanya? Sepertinya pizza Yupi menjadi pilihan yang jauh lebih menarik dibanding pizza-pizza di atas. Namun, pizza-pizza tersebut tidak akan dibuat jika memang tidak ada peminatnya. Walaupun untuk sebagian orang terlihat menjijikan, bukan berarti gak ada yang penasaran dengan rasa topping pizza di atas. Di antara topping pizza aneh di atas, mana yang paling bikin kamu penasaran dengan rasanya? Berani coba?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES