Foto Ini Diambil Angle yang Nggak Biasa. Mata Ketipu Kalau Dilihat Cuma Sekali!

03 Februari 2018
|Mohammad Syahrial
879SHARES

Dalam fotografi, sudut pengambilan gambar amatlah penting. Seperti mata manusia yang menangkap momen sesuai sudut pandangnya, begitupun mata kamera. Pengambilan dalam angle tertentu bisa menimbulkan perbedaan antara kejadian sebenarnya dengan apa yang ada di foto. Itulah yang akhirnya foto seringkali bisa menipu seseoraang yang melihatnya, karena hanya dengan memutar sudut pandang kamera sedikit saja suatu peristiwa mampu menampilkan cerita dan makna yang lain. 

Sadar akan hal tersebut, kini justru banyak orang memanfaatkan pengambilan angle itu untuk lucu-lucuan atau justru ingin menunjukan bahwa sudut pandang tersebut bisa diciptakan dan hasilnya bisa sangat menakjubkan sekaligus menipu mata. Maka tidak perlu kaget jika ada bannyak foto yang memperlihatkan seseorang menelan matahari, jadi raksasa, atau menjinjing kepalanya sendiri.

Nah, YuKepo udah nyiapin nih buat kamu foto dengan angle keren yang hasilnya menipu mata. Hasilnya luar biasa keren lho, guys. Nggak percaya? Langsung aja deh kepoin!

2. Kuat banget ya cowoknya ngangkat ceweknya cuma pake satu tangan

3. Anjingnya kayak Spiderman ya bisa jalan di dinding

4. Nah ini nih dunia terbalik yang sesungguhnya
5. Duh, kok dia jalannya pake tangan sih. Mana jalannya nanjak lagi

6. Kapal miring, kapten!

7. Superman mau terbang ke mana ya?

8. Semangat bang rock climbing-nya!

9. Burung berkaki banyak!
10. Ini keren ya! Senyum abangnya juga agak-agak bengis gitu

Itu dia guys foto dengan angle keren yang hasilnya menipu mata. Kalau nggak teliti dan nggak berpikiran terbuka mungkin kita akan dengan mudah tertipu oleh foto-foto di atas. Dan emang itulah tujuan orang yang membuat foto itu. Untung hasil foto tersebut cuma buat lucu-lucuan, bayangkan jika foto yang diambil dari sudut pandang tertentu dan hasilnya menimbulkan pemaknaan lain alias menipu dan akhirnya membuat kisruh satu wilayah dan sekelompok masyarakat. Wah bisa bikin rame juga ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
879SHARES