Es Krim Berbentuk Bunga ini Terlihat Lebih Cantik Daripada Bunga Asli Lho!

24 Januari 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Siapa sih yang gak akan seneng ketika dikasih bunga? Semua orang pasti suka dengan bunga, apalagi para cewek. Bisa klepek-kelepek deh kalau udah disodorin bunga. Asal jangan ngasih bunga bangkai aja, bisa-bisa kamu dikeplak. Dan ada satu hal lagi hadiah yang gak akan ditolak sama cewek, yaitu es krim. Apalagi kalau orang yang kamu sayang dikasih es krim yang berbentuk bunga. Pasti senang bukan kepalang. Di Sydney, Australia ada sebuah toko es krim yang menciptakan es krim tercantik yang akan pernah kamu lihat. Kalau biasanya es krim berbentuk bulat dan tersedia dalam mangkuk kecil, namun es krim ini benar-benar dalam bentuk yang sangat indah dan cantik. Es krim ini berbentuk bunga dengan berbagai macam warna, tergantung kamu pesan rasa apa. Bahkan kalau dilihat-lihat, kamu gak akan tega buat makan es krimnya karena bentuknya yang terlalu sayang untuk dimakan. Mereka membuat es krim bunga dengan sepatula datar. Penasaran secantik apa sih bentuk es krim bunga ini? Yuk langsung aja kita kepoin ke bawah.

1. Gelato rasa Strawberry, Vanila, dan taro. Uh lumer banget pastinya nih di mulut

2. Aduh malah jadi fokus ke warna kuteknya, lebih mengkilap ketimbang es krimnya

3. Kamu pilih yang kiri atau yang kanan nih guys? Kayaknya dua-duanya sama-sama nikmat

4. Tiga es krim berbentuk dengan tiga rasa berbeda, kayaknya semuanya enak deh

5. Kalau bentuknya cantik kayak gini, masih tega buat makan es krimnya?

6. Yang jelas aromanya lebih enak ketimbang bunga asli

7. Kalau ada di Indonesia pasti udah diserbu sama anak-anak kekinian nih

9. Gak takut ngilu nek giginya?

Nah, itulah es krim berbentuk bunga yang cantiknya melebihi bunga asli. Apalagi aromanya, hmm pasti lebih enak yang versi es krim ketimbang versi aslinya. Gimana, kamu tertarik buat mencobanya? Sabar ya, gak akan lama juga pasti bakal ada yang jualan di Indonesia. Atau buat kamu yang mau berbisnis, gak ada salahnya nih cobain bisnis es krim berbentuk bunga ini. Dijamin banyak yang suka!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES