Entahlah Apa Manfaatnya, 10 Benda Absurd Ini Laku di Situs Jual Beli Amazon

23 Juni 2017
|Olphi Disya

Sebuah situs jejaring jual beli online bernama Amazon merupakan sebuah situs besar dengan jutaan produk yang dijual ke berbagai belahan dunia. Saking lengkapnya, nggak heran kalau Amazon punya beragam produk dari yang mahal banget sampai yang murah banget. Nggak hanya itu, di Amazon kamu juga bisa menemukan benda-benda aneh yang dijual dan yang lebih aneh lagi adalah benda-benda atau produk tersebut laku dibeli. Penasaran kan benda absurd apa aja sih yang terjual?

1. Sebuah tutup panci berbahan silikon dan berbentuk seperti babi tak berwajah yang mencair

Ternyata ada aja yang beli ya dan benda ini terjual seharga 24,94 USD (US Dolar).

2. Selembar selimut bulu yang memperlihatkan ilustrasi organ dalam tubuh

Seperti inilah kalau manusia tanpa kulit. Selimut yang berpotensi bikin orang lain kaget ini terjual seharga 29,97 USD.

3. Mainan jari berbentuk Centaur

Ada juga versi Handicorn, Handipug, Handihorse, dan Handicat. Nggak tahu sih apa faedahnya tapi bisa terjual dengan harga 9,99 USD.

4. Satu set tangan untuk dipasangkan tiap jari

Masih tentang mainan jari, benda yang nggak punya manfaat signifikan di hidupmu ini ternyata laku dengan harga 7,77 USD untuk 5 jari tangan eh tangan jari.

5. Masker atau penutup kepala berbahan rajut berbentuk cumi

Mungkin bisa dipakai di musim dingin atau ketika akan syuting video klip dengan naik kuda. Tersedia dalam 6 warna dan ada juga yang berbentuk helm ksatria, terjual seharga 3,50+ USD.

6. Wig rambut afro untuk anjing

Sepertinya anjing juga butuh wig agar terlihat kece kalau lagi nongkrong bersama anjing-anjing sosialita lainnya. Benda yang cukup bermutu ini dijual dengan harga 1,99 USD.

7. Sepasang kecoa Madagaskar yang dijual hidup-hidup

Katanya sih kecoa-kecoa ini juga menimbulkan bunyi seperti mendesis. Jangan sepelekan dulu, buktinya kecoa ini laku seharga 16 USD untuk sepasang.

8. Patung Bigfoot setinggi 1,8 meter dan berat 66 kilogram

Terkadang memang ada orang yang nggak tahu mau menghabiskan uangnya ke mana, jadilah membeli patung ini dengan harga 799,99 USD.

9. 80 halaman buku tentang gambar-gambar yang nggak pantas dijadikan objek masturbasi

Agar supaya apa nih kalau boleh tahu? Sungguh nirfaedah ya benda yang terjual seharga 9,95 USD ini.

10. Buku resep masakan berbahan dasar plasenta

Bagus nih kayaknya untuk para orang tua yang baru melahirkan, tapi alangkah banyak makanan lain yang lebih enak dan nggak aneh-aneh kan? Buku ini laku dengan harga 2,99 USD.

Ya, kalau punya uang sih bebas ya mau beli apapun. Tapi alangkah lebih baik kalau membeli sesuatu yang bermanfaat. Apalagi untuk kita yang tinggal di Indonesia, membeli barang di Amazon (kecuali produk digital) proses pengirimannya memakan waktu yang cukup lama. Nggak mau kan udah nunggu lama eh yang datang nggak berfaedah dan absurd banget!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
SHARES