Duh, Gagal Nipu! 10 Balasan SMS Penipuan Ini Kocak Banget, Bisa Ditiru Nih!

16 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Terlalu banyak dan seringnya SMS penipuan yang kita terima membuat sebagian orang jenuh. Pasti kamu pernah dong dapet SMS penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau mengaku-ngaku sebagai keluarga atau teman dekat? Mungkin berbagai macam orang memiliki reaksi yang berbeda saat menanggapi SMS penipuan. Mungkin ada yang membiarkan, kesal, atau bahkan malah berbalik ngisengin si penipu. Bagi sebagian orang yang awam, gak jarang mereka terjebak oleh SMS penipuan. Namun, ada beberapa orang juga yang meladeni SMS penipuan ini dengan balasan yang kocak. Yuk kita kepo!

1. Kasian banget orang kesepian dibalas nyanyian Iwan Fals Bento hahahaha. Ya kalo nipu ga usah perkenalan juga kali mbak

2. Pantang menyerah itu perlu untuk menggapai kesuksesan. Tapi ya ga gini juga nipunya. Ini sih ketahuan banget maksanya

3. SMS penipuan memang sifatnya random. Jadi siapapun bisa terkena SMS penipuan. Kaya yang satu ini, penipuan mengatasnamakan BRI ke pegawai BRI sungguhan. Malu tuh!

4. Ini sih curcol hahaha. Mungkin si penipunya juga jadi ngerasa kasihan lalu malah buka biro jodoh
5. Buset cemburuan banget pak. Kan cuma mau nipu, ga ada niat buat ngerusak hubungan rumah tangga orang

6. Lah kok bisa lupa kalo udah meninggal? Mungkin di alam sana bapanya pinjem HP malaikat. Canggih juga ya

7. Dramatis banget ini yang bales SMS. Kebanyakan nonton sinetron Anak Durhaka kayaknya

8. Nah ini saking banyaknya aksi SMS penipuan, jadi kita selalu curiga kalo ada nomor baru yang minta pulsa walaupun itu keluarga sendiri

9. Satu keluarga besar pada minta pulsa semua. Mungkin ini pertanda untuk mulai bisnis jualan pulsa
10. Nah loh diceramahin suruh cari kerja. Tapi nipu juga kan suatu pekerjaan

Nah gimana, pasti pernah kan ngalamin dapet SMS tipu-tipu kaya di atas kan? Bukannya cari kerja yang bener, malah nipu-nipu orang lewat SMS. Tapi ga sedikit juga yang tertipu SMS kaya gini lho guys.

Nah, untuk itu kita harus berhati-hati saat menemukan sms seperti ini. Jangan langsung percaya apalagi menuruti permintaan si penipu. Jangan langsung ngirim pulsa waktu ada SMS 'mamah minta pulsa', siapa tahu mamah kamu lagi asik nyuci baju di belakang rumah. Ada baiknya nomor telepon yang kamu anggap mencurigakan diblok saja, atau setidaknya dilaporkan jika memang terlihat seperti SMS penipuan. So, Be careful guys!


Marah
Marah
47 %
Gokil
Gokil
9 %
Lucu
Lucu
42 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
2 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES