Ditangan Orang Kreatif, Barang-barang Rusak Ini Terlihat Lebih Artistik!

13 Desember 2016
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Kalo berbicara soal barang, pasti gak akan bisa pisah dari kata rusak. Udah kayak satu paket deh pokoknya. Rusak itu masalah waktu, tergantung cara kita merawatnya aja. Kamu pasti di rumah punya sesuatu barang atau benda yang rusak atau udah gak enak dipandang. Pasti kalo ngeliat barang yang rusak atau sobek bawaannya pengen di ‘lem biru’ (lempar beli yang baru). Sebagian orang mungkin akan langsung membawanya ke tempat reparasi barang-barang yang rusak, tapi ada juga yang memutuskan untuk memperbaiki sendiri, mungkin ada yang berhasil memperbaiki sendiri tapi ada juga yang membuat hasil perbaikannya malah menjadi tambah rusak. Tapi gak semuanya perbaikan bisa dilakukan segera dan tuntas karena keterbatasan waktu, biaya, atau kemampuan untuk menggunakan jasa profesional. Tapi kalo di tangan-tangan orang kreatif, barang yang rusak, pecah, sobek, atau semcamnya bisa diperbaiki dengan berbagai macam cara. Bahkan ada yang terlihat jauh lebih bagus ketimbang pas masih baru. Seperti barang-barang rusak di bawah ini yang terlihat indah ketika sudah diperbaiki dengan cara kreatif. Yuk kita kepoin!   

1. Piring retak-retak? Bisa diakalin pake pecahan CD yang udah gak kepake

2. Jangan dibiarin kalo sofa di rumah kamu sobek, tutup pake kain dengan motif rajutan kaya gini

4. Tembok keropos? Ditambal pakai buku yang gak kepake jadi kelihatan lebih artistik

5. Gak ada alasan buat beli yang baru, cukup kasih bubuk glitter jadi keliatan kaya baru lagi

Itulah cara-cara orang kreatif memperbaiki barang yang sudah rusak. Unik ya. Jadi gak harus selalu beli yang baru, kalo masih bisa diperbaiki dengan ide kreatif, kenapa enggak? Iseng-iseng siapa tau kamu bisa jadi penemu suatu alat tertentu? Hehe. Mengasah kreatifitas apa salahnya kan? Sip, setuju! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES