Disebut Makhluk Jaim, 10 Kebiasaan Absurd Ini Sering Dilakukan Wanita Pas Lagi Sendirian

12 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
38SHARES

Katanya jadi wanita itu enak dan gampang. Benar nggak sih? Ya, benar. Dengan aktivitas segudang, kamu dituntut untuk selalu tampil prima. Selain itu, kamu juga harus jaga image saat ada kegiatan di luar. Jadi nggak heran, wanita juga sering disebut sebagai makhluk yang super jaim.

Asal kamu tahu, hal itu juga bikin para wanita sering merasa kurang nyaman dan kurang bebas. Karena wanita juga hanya manusia biasa yang memiliki naluri ingin merasakan kebebasan tanpa harus banyak tuntutan. Kebebasan disini bukan harus pergi bebas juga lho, ya. Tapi, wanita yang sering dibilang jaim padahal mereka ingin lebih leluasa melakukan kebiasaan sederhananya, yang kadang nggak diketahui banyak orang.

Seperti beberapa hal di bawah ini yang dinilai absurd ternyata diam-diam para wanita lakukan saat sendirian lho. Langsung aja deh yuk scroll biar nggak penasaran!

2. Setelah make-up, melihat sisa komedo pada masker charcoal ini juga salah satu hal yang menyenangkan bagi kaum hawa, lho

3. Coba tunjuk tangan yang suka cium jari kuku setalah garuk-garuk kepala?

4. Menggigit kuku jari rasanya menjadi salah satu hal yang menyenangkan, terutama bagi wanita yang berkuku panjang. Tapi jaim kalau di depan umum
5. Nggak semua wanita suka menggunakan heels. Sewaktu bisa bebas dari jeratan heels, para wanita merasa hidupnya lebih nyaman dengan sandal jepit

6. Bahagia langsung lompat ke kasur waktu kamu berjuang dan akhirnya berhasil memakai skinny jeans. Yeay!

7. Berbaring di kasur yang baru diganti spreinya itu jadi kenikmatan tersendiri, langsung betah di kamar. Lazy time banget ya!

8. Menangis bukan karena cengeng, tapi wanita memang sering terbawa suasana ketika menonton film yang menyentuh hati mereka

9. Rasanya setelah seharian pergi ke luar rumah, sampai kamar emang paling bebas langsung buka bra. Kamu termasuk nggak?
10. Puas banget kalau minyak kertas itu bisa full bening dan terawang. Artinya minyak di wajah kamu terangkat sempurna!

Gimana kamu masih menilai wanita adalah sosok yang anggun kalau lagi sendirian? Wajar ya mereka juga manusia bukan cuma punya rasa dan hati tapi punya sifat aneh yang kadang memang sulit dimengerti terutama oleh kaum pria.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
38SHARES