Dialognya Dilan dan Milea di dalam Angkot Ramai Dijadikan Meme. Lawak Banget!

16 Januari 2018
|Anggar Shandy
0SHARES

“Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Nggak tau kalo sore. Tunggu aja.”

Itulah salah satu potongan percakapan Dilan kepada Milea yang terjadi di dalam angkot yang ada di trailer film Dilan 1990. Sejak dirilis 13 Desember lalu, trailer tersebut telah dilihat lebih dari 5 juta kali. Film yang diadaptasi dari novel berjudul Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 karya Pidi Baiq ini mencuri perhatian netizen.

Dalam trailer tersebut terdapat potongan dialog dimana Dilan mencoba mengajak bicara Milea ketika sedang berada di dalam angkot. Nah, dari potongan adegan tersebut, netizen kemudain ramai-ramai membuat meme  plesetannya yang kocak.

Sebelum nonton filmnya, mendingan kamu lihat dulu aja meme plesetan adegan tersebut. Penasaran, dengan kekocakannya? Buruan langsung kepoin aja yuk, guys!

1. Mungkin lokasi syutingnya pindah ke Purwokerto

Setting dari film ini ada di Bandung, ada campuran Bahasa Sundanya juga. Lha, ini kok jadi pakai Bahasa Ngapak? Jangan-jangan syutingnya pindah lokasi di Pantura nih.

2. Wah, kalau ini sih salah film!

3. Walah, mala jadi Limbad

Si preman dan anggota geng motor ini cuma diem, nggak ngomong. Wah, si Milea peka banget. Kayaknya yang di sampingnya memang bukan Dilan, tapi Limbad.

4. Mungkin si Dilan itu aslinya turis Thailand nyasar di Bandung
5. Tapi... Kamu kok selingkuh

6. Sedih banget ditolak mentah-mentah

7. Tapi bohong.....

8. Terserah kamu lah, Lan!

Wah, kalau sampai lebih cantik si Iqbal, bisa-bisa Milea langsung ilfeel. Gagal jadian deh ya. Hahaha.

9. Itu Wali woy, Wali!
10. Ampun kalau sampai kebalik gini

Saking seriusnya mau ngegombali Milea, Dilan nggak sadar aja kalau fotonya lagi di angkot itu kebalik. Aduh, lawak banget deh!

Gimana, penasaran dengan trailer filmnya? Atau udah makin nggak sabar untuk liat filmnya di bioskop. Ada Iqbal dan Vanessa Prescilla yang siap memberikan akting terbaiknya buat penonton. Yang pasti kamu terhibur 'kan dengan meme-meme Dilan dan dialog kocak buatan netizen di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
0SHARES