Di Tangan Orang Kreatif Bangkai Lalat Aja Bisa Jadi Karya Seni, Unik Abis!

31 Oktober 2016
|Rhesa Leo
Unik
0SHARES

Kreativitas itu katanya sih tanpa batas, di tangan orang orang kreatif apa aja bisa diubah jadi karya seni yang unik dan menarik. Kalau dulu pernah ada yang bikin bangkai nyamuk mejadi aktor menirukan adegan adegan kocak yang biasa dilakukan oleh manusia. Nah, sekarang giliran bangkai lalat yang dibuah menjadi aktor dadakan hahaha (iseng banget ya). Gimana jadinya? Dan bakal sekocak apa? Langsung aja yuk ita scroll ke bawah.

1. Gini jadinya kalau lalat jadi bintang film Titanic

Kamu masih ingat film Titanic? Kalau kamu termasuk generasi 90-an pasti udah nggak asing lagi dengan film legendaris ini. Kamu juga pasti masih ingat dengan adegan ikonik antara Jack dan Rose di atas kapal pesiar mewah ini. Gini jadinya kalau adegan tersebut diperankan sepasang lalat. Kreatif abis!

2. Lalat makan lalat

Mungkin ini yang namanya teman makan teman. Ternyata kanibalisme juga terjadi di dunia perlalatan.

3. Adegan lalat main voli

Hahaha, mungkin ini yang dilakukan lalat kalau lagi liburan di pantai. Kebayangkan gimana mainnya? Pasti ngebut banget deh, orang kalau terbang biasa aja muter-muter nggak apa lagi main voli.

4. Lalatnya capek abis main voli nih

Kalau udah selesai main voli lalat juga cape kayak gini nih. Atau jangan-jangan ini lalat ketiduran di depan TV gara-gara abis begadang nonton liga Champion nih. Ah entahlah.

5. Ini adegan lalat lagi jalan jalan di mall

Jarang jarang kan liat lalat lagi shoping. Ngomong ngomong ada yang bisa nebak nggak nih, lalatnya lagi naik apa turun? hayoo.

6. Lalat koboy atau koboy lalat?

Baru kali ini nih ada kuda yang nggak beda jauh gedenya sama lalat.

7. Lalat ternyata takut istri juga

Ikatan suami takut istri ternyata nggak cuma terjadi di dunia manusia aja. Lihat aja nih ternyata di dunia perlalatan ada juga lalat lalat yang takut sama istri :(

Gimana, kocak kan? Nggak habis pikir kadang-kadang ada aja orang yang kepikiran buat bikin kayak gini. Antara kreatif sama kurang kerjaan emang kadang beda tipis hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES