Demi Berat Badan Ideal, Orang-Orang Ini Melakukan Hal yang Unik dan Ekstrem

04 September 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Berbekal akal dan perasaan, manusia dapat memahami tentang konsep keindahan dari segala sesuatu yang ditemui dalam kehidupan di dunia ini. Bagi manusia yang kebanyakannya merupakan makhluk visual, hakikat keindahan yang tergambarkan dalam suatu objek adalah suatu hal yang sering kali digandrungi. Berhubung keindahan dari suatu hal yang terlihat itu dianggap penting oleh sebagian besar orang, pada perkembangannya orang-orang pun terus-terusan mengekplorasi keindahan-keindahan itu sendiri, yang misalnya dapat direpresentasikan dalam bentuk gaya busana. Seiring dengan berjalannya waktu, konsep keindahan ini pun akan terus mengalami pergeseran dari masa ke masa.

Selain komoditi yang dapat mempercantik penampilan seperti pakaian, sepatu, dan aksesoris-aksesoris lainnya, tampilan tubuh seperti apa adanya pun sering kali menjadi suatu hal yang diperhatikan. Berat badan sering kali menjadi masalah bagi orang-orang yang mementingkan penampilan. Masalahnya, keinginan untuk mengendalikan berat badan itu seringkali tidak selaras dengan kenyataan.

Maka dari itu, wajar saja jika saat ini berbagai produk dalam bentuk barang dan jasa yang memiliki fungsi untuk membantu orang dalam mengendalikan berat tubuh pun bermunculan di mana-mana. Berbagai tips dan trik banyak yang dibagikan melalui berbagai kanal di media sosial untuk memecahkan permasalahan berat badan yang seringkali ramai dibicarakan, khususnya oleh kaum wanita. Nah, di bawah ini kamu bisa lihat beberapa informasi tentang orang-orang yang melakukan hal-hal ekstrem untuk mendapatkan berat badan yang diharapkannya. Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Menginfus air seni ke dalam aliran darah

Seorang wanita bernama Sheryl Paloni menemukan informasi yang memberitahukannya tentang metode non-konvensional dalam menurunkan berat badan, yakni dengan menginfus air seni dari seorang ibu yang tengah hamil. Dia melakukan hal ini setiap hari, dan dia sudah berhasil menurunkan berat sebanyak 19 kg dalam waktu lima bulan. Menurut dokter, hormon yang terdapat pada air seni ibu hamil lah yang mengurangi bobot pada tubuh Paloni.

2. Melakukan hubungan intim sebanyak tujuh kali di setiap harinya

Pauline Potter adalah seorang wanita yang pernah menggenggam rekor di Guiness World Record sebagai wanita paling berat di seluruh dunia. Untuk mengurangi berat badannya yang sudah terlalu berlebihan, setiap harinya Potter akan membakar kalori dengan melakukan hubungan intim bersama suaminya hingga bisa sampai tujuh kali! Dengan metodenya itu, Potter berhasil mengurangi berat badannya hingga 50 kg.

3. Bermain Paintball

Sebuah perusahaan paintball di Inggris, menemukan ide untuk membuat suatu permainan yang dikhususkan untuk orang-orang yang hendak membakar kalori dalam tubuh mereka. Permainan itu akan berlangsung selama 10 minggu, dan para instruktur yang bekerja di sana mengatakan bahwa kemungkinan para peserta akan mampu membakar sekitar 800-1000 kalori jika program tersebut mampu diikuti dengan baik.

4. Memasukkan makanan lewat hidung

Meskipun ada sebagian ahli yang berpendapat bahwa metode ini dapat berbahaya bagi tubuh, namun metode ini cukup terbilang lumrah penggunaannya. Metode ini memiliki nama “The K-E Diet.

5. Memodifikasi lidah untuk mengurangi nafsu makan

Yang ini bisa dibilang sangat ekstrem. Untuk mengurangi nafsu makan dari pasiennya, seorang ahli bedah dari California bernama Dr. Nikholas Chugay menggunakan metode yang cukup menyakitkan, yakni dengan menjahit beberapa bagian lidah tertentu agar pasiennya akan merasa kesakitan ketika mengonsumsi makanan yang terlalu berat.

Itulah beberapa cara unik dan ekstrem yang pernah digunakan orang untuk mengurangi berat badan. Kalau kamu? Hal paling ekstrem apa yang pernah kamu lakuin untuk memodifikasi tubuh?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES