Dear Ladies, Jangan Percaya 7 Mitos Perempuan yang Mengerikan Ini!

Sumber Gambar

Duh jaman udah canggih gini, masih aja percaya dengan mitos. Apalagi Indonesia nih, termasuk salah satu negara yang masih percaya mitos. Ya mungkin karena beragamnya budaya nenek moyang, jadinya gak bisa jauh-jauh deh dari mitos. Mitos itu tuh, hal-hal yang diakui sebagai sebuah kebenaran, walaupun belum terbukti secara ilmiah. Ya, masih berpaham pada “katanya..”. Jadi gantung gitu yah, kalo denger “katanya…”, sakit-sakit gimana gitu ya kalo digantung (loh! Salah fokus) hahahaha. Banyak banget deh pokoknya mitos yang ada di dunia ini. Salah satunya mitos perempuan nih. Ternyata ada loh mitos-mitos perempuan, yang aneh banget dan berbahaya banget deh kalo dipercaya. Sayangnya, sebagian mitos perempuan ini tuh udah melekat banget nih sama banyak orang. Tapi, karena jaman udah berkembang dan pola pikir orang-orang juga udah kebuka, yaa beberapa udah dilupain sih. Tapi, kita kilas balik deh mitos perempuan yang aneh banget ini. cekidot!

1. Wanita yang sedang menstruasi itu beracun

unsplash.com

Yakali ah masa wanita yang menstruasi bisa beracun. Jahat ih!hahaha. Ya, namanya juga mitos perempuan ya kan, jadi belum tentu bener. Katanya, dulu itu kalo ada wanita yang lagi menstruasi tuh, apapun makanan atau minuman yang dipegang si wanita yang menstruasi tuh bisa busuk atau bisa jamuran gitu. Pokoknya jadi beracun deh. Tapi, itu semua hanya mitos dan gak pernah terjadi apa-apa dengan makanan yang dipegang wanita menstruasi.

2. Rahim wanita itu bisa berpindah

Sumber Gambar

Ini sih gak masuk akal banget, masa iya rahim bisa pindah-pindah. Emang kenapa pindah deh? Digusur? hahahaha. Ini sih namanya mitos perempuan yang gak masuk akal, jadi jangan langsung percaya deh kalo gak ada buktinya.

3. Kalo tidur dengan wanita yang masih perawan, bisa bikin kakek tua jadi muda lagi

Sumber Gambar

Ini mitos terkenal pada jaman dulu kala nih. Katanya, dulu tuh kalo kakek tua yang bobo cantik sama wanita yang masih perawan bisa muda lagi. Katanya juga, kenapa bisa begitu? Karena panas tubuh si wanita perawan ini bisa meremajakan tubuh tuanya si kakek. Yaelah kek, udah tua mah tua aja sih, gak usah maksa pengen muda hahaha. Tapi itu cuma mitos kok! kek, jangan cari wanita perawan yah!hahahaha.  

4. Vagina ada giginya

unsplash.com

Ini super duper serem banget mitosnya. Masa iya, di vagina wanita ada giginya? jadi gini girls, dulu jaman Romawi kuno, ada sebuah keyakinan gitu yang menyebutkan bahwa ada beberapa wanita yang memiliki satu set gigi lengkap di vaginanya. Nah, hal itu tuh dimaksudkan untuk mengebiri siapun yang berhubungan badan sama wanita-wanita tersebut. Nah loh! Tapi kalo jaman sekarang, yakali ada giginya. Cuma mitos perempuan woy!  

5. Baca buku bisa bikin wanita mandul

unsplash.com

Lah ini sih lebih parah lagi ngaconya. Masa baca buku doang bisa bikin mandul? Gak mungkinlah. Nah, jadi katanya kenapa bisa muncul mitos kayak gitu? Karena, mitos itu dibuat untuk menurunkan populasi wanita di dunia. Jahat yah!

6. Dokter bisa melihat keperawanan

i.ytimg.com

Diagnosa dokter tentang perawan atau tidaknya seorang perempuan tuh gak akurat. Karena, perawan atau tidak seorang perempuan, tidak sesederhana melihat lubang selaput darah aja loh. Kenapa? Karena selaput darah itu pasti berlubang. Ya kalo gak berlubang, kalo lagi menstruasi atau melahirkan keluarnya sih dari mana? hayooo. hahahha.

7. Air Mani wanita yang menumpuk bisa membuat gila

unsplash.com

Waduh, masa gara-gara air mani wanita gak keluar alias menumpuk bisa bikin gila. Yakali woy! Mitos ah, jangan percaya yah.

Nah, sekarang ladies udah tau kan bahwa kamu sebagai wanita ada beberapa mitos perempuan yang aneh bin ajaib nih. Makanya, jangan asal percaya gitu aja kalo gak terbukti secara ilmiah atau kamu ngeliat sendiri. Buat yang lainnya, tuh jangan langsung percaya juga sama mitos perempuan karena kebanyakan yang namanya mitos itu gak bener, ya kan?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Manfaat Kolang Kaling Ini Mampu Enyahkan Banyak Penyakit, Tubuh Jadi Makin Fit! | Keepo.me

Manfaat Kolang Kaling Ini Mampu Enyahkan Banyak Penyakit, Tubuh Jadi Makin Fit! | Keepo.me

15 Fakta Unik di Dunia Ini Jarang Diketahui Oleh Manusia lho!

15 Fakta Unik di Dunia Ini Jarang Diketahui Oleh Manusia lho!

Mudah dan Simpel, Cara Menggunakan Teamviewer | Keepo.me

Mudah dan Simpel, Cara Menggunakan Teamviewer | Keepo.me

 7 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Memiliki Manfaat Menurut Ilmu Sains!

7 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Memiliki Manfaat Menurut Ilmu Sains!

Aplikasi Stok Barang untuk Melancarkan Urusan Bisnis Kecil, Menengah, dan Besar | Keepo.me

Aplikasi Stok Barang untuk Melancarkan Urusan Bisnis Kecil, Menengah, dan Besar | Keepo.me

Aneh! Permintaan Para Musisi Sebelum Manggung Ini Sangat Nggak Masuk Akal!

Aneh! Permintaan Para Musisi Sebelum Manggung Ini Sangat Nggak Masuk Akal!

loading