Dari yang Lucu Sampai Keren, Inilah 10 Case Handphone Terunik yang Pernah Ada

04 Februari 2018
|Reza Pratama
1SHARES

Pada umumnya fungsi dari penggunaan case handphone itu adalah sebagai pelindung dari benturan, goresan, sampai debu. Itulah yang menjadi alasan para pengguna smartphone untuk menggunakan case. Mungkin yang paling umum dan paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone adalah yang berbahan silicon dengan warna bening. Selain murah, case ini juga mudah dipasang.  

Namun, pernahkah kamu merasa bosan dengan case yang bentuk dan modelnya gitu-gitu aja? Sekarang sudah ada banyak nih ragam dan warnanya. Mulai dari berbagai macam tema lucu seperti film, band, sampai brand mahal pun, ada!

Nah, dari banyaknya ragam, berikut adalah rentetan pelindung dengan bentuk paling unik dan aneh. Yakin deh, bakal bikin handphone-mu jadi pusat perhatian banyak orang. Cekidot!

2. Pelindung hengpong serbaguna, cocok untuk kamu yang suka berpetualang

3. Berguna banget bisa buat cermin, lumayan buat ngaca sebelum ketemu doi

4. Wah ada kaki kucing! Kira-kira bisa jalan sendiri nggak ya?
5. Bentuknya labirin, bisa juga untuk menaruh headset agar kabelnya tidak berceceran

6. Selaini untuk melindungi, semoga case buku ini bisa mengingatkan kamu buat suka baca

7. Bentuk es krim, mirip banget sama es krim beneran ya?

8. Wah ada Nokia 3310 nih, canggih rasa jadul!

9. Ada juga nih yang bisa bisa mengeluarkan semprotan merica sebagai perlindungan diri
10. Batmobile juga ada! Keren abis nih

Gimana bentuk dari beberapa model case di atas? Terlihat unik dan anti-mainstream banget, 'kan? Tak hanya untuk melindungi bagian belakang saja, peindung ini tetapi juga membuat handphone-mu jadi terlihat lebih menarik.

Tentunya harga dari berbagai macam casing di atas bervariasi. Tergantung dengan bahan dan kerumitan dari case tersebut. Mana nih  menurutmu yang memiliki bentuk paling unik?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
1SHARES