Dari Pajangan sampai Ayunan, Inilah 10 Kreasi yang Dibuat dari Stik Es Krim. Ngeri!

10 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Es krim memang menjadi makanan manis yang disukai oleh banyak orang. Dari anak-anak sampai orang dewasa pun banyak yang masih suka dengan manisnya es krim. Es krim sendiri memiliki banyak ragamya. Ada yang menggunakan sendok ada juga yang menggunakan stik.

Biasanya yang menggunakan stik, cara memakannya adalah dengan menjilatinya sampai habis. Setelah habis, biasanya stik es krim pun sudah tak berarti lagi, dan hanya akan berakhir di tempat sampah. Namun bagi orang kreatif, stik es krim yang terbuat dari kayu ini bisa digunakan kembali untuk membuat sebuah kreasi seni yang indah dan bisa dijual kembali.

Hanya dengan menggunakan lem atau tali, kumpulan stik es krim pun bisa disulap menjadi sesuatu yang jauh lebih bermanfaat dibanding harus dibuang ke tempat sampah. Mulai dari hal yang berguna sampai pajangan pun bisa dibuat menggunakan stik es krim. Berikut beberapa kreasi seni yang terbuat dari stik es krim.

2. Bisa juga disusun menjadi sebuah lemari kayak gini, entah butuh berapa banyak stik es krim untuk membuatnya

3. Dibuat pesawat mainan kayak gini juga bisa banget

4. Atau buat tempat pensil agar mejamu terlihat cantik dan rapi
5. Miniatur ayunan ini juga dibuat dari stik es krim lho

6. Buat kamu yang punya jiwa arsitek, bisa juga bikin jembatan dari stik es krim kayak gini

7. Tepat menaruh pot bunga dengan bentuk sarang lebah ini juga dibuat dari stik es krim, lucu 'kan?

8. Cocok juga untuk dijadikan lampu tidur

9. Tinggal diberi warna tambahan, pajangan ini pun jadi terlihat makin cantik
10. Nah yang terakhir dibuat jadi sepeda, kira-kira kuat nggak ya?

Itulah beberapa karya seni yang dibuat menggunakan stik es krim bekas. Tak peduli barang bekas atau bukan, jika kita bisa membuatnya jadi sesuatu yang lebih bermanfaat, kenapa harus malu? Bentuk stik es krim yang pipih, mudah untuk dijadikan apapun sesuai dengan kreativitas kita. Namun, tentunya jumlah stik es krim yang digunakan sesuai dengan apa yang mau kita buat. Semakin besar kreasi yang akan kita buat, maka akan semakin banyak stik es krim yang harus digunakan. Gimana, kamu tertarik untuk mencoba membuat kreasi seni dari stik es krim?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES