Dari Mewah Sampai Sangat Sederhana, Inilah 10 Makanan Rumah Sakit Di Dunia

14 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Apa yang kalian bayangkan tentang makanan rumah sakit? Apakah tentang rasanya yang hambar atau menunya yang tidak beragam? Makanan rumah sakit yang kita kenal selama ini identik dengan makanan sederhana dan penuh gizi tapi membuat kita tidak selera untuk mengonsumsinya. Tampilannya yang biasa saja membuat kita enggan menyentuhnya. Apalagi dengan paradigma bahwa rasanya masakan rumah sakit yang hambar dan tidak enak. Meskipun penuh gizi, tapi hal ini membuat para pasien tidak terlalu menyukai makanan rumah sakit.

Namun, ternyata tidak semua makanan rumah sakit menunya seperti itu lho. Beberapa negara justru menyuguhkan makanan lezat yang menggugah selera. Ada yang memberikan burger, mie, hingga daging berbumbu. Kalau makanannya seperti ini, mungkin pasiennya akan betah berada di rumah sakit. Penasaran dengan menu makanannya? Yuk langsung aja kepoin foto-fotonya berikut ini.

1. Kalifornia, Amerika

Negara ini menyuguhkan cheeseburger dengan kentang goreng yang terlihat menggoda untuk dimakan

2. Sydney, Australia

Sup labu, ayam aprikot, kacang, dan kentang tumbuk terlihat sangat lezat untuk menu makanan rumah sakit

3. Polandia

Hmm, kalau yang ini sih terlalu sederhana kayaknya. Menu roti, acar, dan sosis ini kira-kira bisa menggugah selera pasien nggak ya?

4. Jakarta, Indonesia

Kalau di Indonesia, khususnya Jakarta, makanan rumah sakit biasanya berupa ayam, telur, dan bubur. Mungkin ini adalah racikan menu bubur ayam yang diletakkan secara terpisah

6. Inggris

Kalau di Inggris menunya sup minestrone, daging sapi, dan pie bawang bombay. Sederhana, tapi kelihatannya enak ya!

7. India

Makanan rumah sakit di India berupa kari dan chapati. Hmm, kenyang nggak ya kalau cuma segini menunya

8. Malaysia

Menu makanan dari negara tetangga adalah ayam dan mie

9. Massachutes, Amerika

Sehat banget nih menunya. Ada salad dan sup ayam

10. Malvern, Australia

Kalau ini sih menunya udah kayak makanan restoran. Ada lamb tagine, sandwich, buah, dan roti

Ternyata enak-enak juga ya masakan rumah sakitnya. Kalau makanannya seperti ini sih akan betah di rumah sakit. Kamu paling suka sama menu dari negara mana nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES