Dari Luar Kaus Kakinya Lucu Abis, Tapi Amit-amit Kalau Dibalik. Lihat Deh!

17 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Satu paket dengan sepatu, kaus kaki merupakan bagian yang tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Ketika berangkat sekolah, kita pasti pakai kaus kaki. Berangat kerja pun, pasti harus pakai. Bahkan tidur pun terkadang ada juga yang pakai, apalagi kalau cuaca lagi dingin. Walau hanya sebagai alas untuk melindungi kaki saat mengenakan sepatu, kaus kaki juga memiliki banyak ragam jenis dan bentuknya. Ada yang pendek ada juga yang panjang.

Walau memiliki fungsi yang sama, kaus kaki memiliki jenis sesuai dengan fungsinya. Seperti halnya kaus kaki sepak bola yang tentu tidak akan terlihat cocok jika dipakai untuk pergi ke kantor. Begitu pun dengan gambar karakter kartun yang lebih disukai oleh anak-anak.

Nah, ternyata kaus kaki dengan gambar karakter kartun tidak selamanya terlihat lucu dan imut. Kelucuan tersebut akan berubah menjadi sesuatu yang terlihat mengerikan jika kaus kaki itu dibalik bagian dalamnya. Kok bisa ya? Coba deh sekalian kamu buktiin sendiri.

2. Buset ini kok jadi serem banget yah? Kayak tengkorak gitu wujudnya

3. Gambar imut ini seketika berubah emnjadi gambar menyeramkan begitu dibalik

4. Karakter Thomas yang terlihat semerawut. Mungkin faktor beban hidup yang berat
5. Nggak dibalik aja udah serem, ditambah lagi dengan dibalik makin seremmm

6. Mulut lucu dari bintang ini kenapa jadi kayak kumis Mas Adam Suseno

7. Gambar Dorami yang terlihat menjadi mimpi buruk bagi anak-anak

8. Anpanman kamu menjadi terlihat tak lucu lagi ketika dilihat dari bagian balik

9. Kenapa jadi kayak ketutup mi kuning gini ya?
10. Keimutan Pikachu seketika hilang ketika dibalik

Nggak nyangka ya jika karakter lucu yang biasa dijadikan motif pada kaus kaki bisa terlihat menyeramkan jika di balik bagian dalamnya. Kejadian lucu ini memang belum lama ini viral di media sosial. Awal mulanya kaus kaki bergambar Thomas terlihat biasa saja, hingga akhirnya ketika di balik gambar Thomas tersebut jadi terlihat sangat menyeramkan.

Nah, mungkin buat kamu yang punya kaus kaki bergambar lainnya, nggak ada salahnya buat nyoba dibalik. Apakah gambarnya akan tetap terlihat lucu atau malah menyeramkan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES