Dari Kerempeng Jadi Kekar, 12 Perubahan Tubuh Orang-Orang Ini Terlihat Luar Biasa

23 Agustus 2017
|Chandra W.
0SHARES

Punya badan kurus memang enak. Gampang cari size baju, makan banyak nggak masalah, dan bikin banyak orang iri karena ingin kurus seperti kita. Tapi kadang-kadang merasa ada yang kurang nggak sih? Kurang berotot dan kurang sehat rasanya. Terus kalau lihat badan-badan yang berotot jadi kepingin juga. Kayaknya segar dan sehat gitu. Kabar baiknya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai, guys. Kamu bisa juga kok mengubah tubuhmu yang kurus atau kendur jadi bugar dan berotot seperti orang-orang di bawah ini.

1. Kerempeng itu nggak enak dilihat, kayak orang penyakitan

Bapak ini jadi terlihat jauh lebih sehat ketika tubuhnya berotot, kan?

2. Dari yang tadinya putih kurus jadi coklat eksotis dan berotot gitu, yum!

Orang yang jarang olahraga kelihatan kok bedanya sama yang rajin olahraga. Biasanya nih, yang rajin olahraga terlihat lebih cekatan dan sigap. Nggak klemar-klemer.

3. Ada kurus yang bagus, tapi kalau masih bisa dibentuk, kenapa enggak?

Dengan tubuh yang berisi, kamu juga akan lebih percaya diri.

4. Lihat deh mas brewok satu ini. Pas kurus, kayak nggak berdaya gitu kan

Postur tubuhmu juga jadi lebih bagus kalau kamu rajin berolahraga.

5. Idolanya siapa nih?

Artis Korea yang sebelumnya terlihat kemayu ini jadi laki banget setelah tubuhnya terbentuk.

6. Ingat film The Machinist? Mirip yaa

Mukanya bisa berubah drastis gitu, mengikuti perkembangan badannya.

7. Udah dasarnya ganteng, jadi tambah ganteng deh

Dan peluk-able.

8. Dengan tubuh yang lebih berotot, kamu juga bisa melindungi diri sendiri

Tubuh kekar begini bisa buat melindungi diri dari bullying atau kekerasan dan tindakan kriminal yang bisa saja sewaktu-waktu kamu alami.

9. Dari nggak berdaya jadi adidaya

Siap disobek nggak tuh rotinya?

10. Duh dek lengannya kok sender-able banget sih

Boleh bersandar di bahu kamu?

11. Dari pucat pasi jadi coklat keemasan, badannya juga uwww

Badannya itu lho jadi makin macho.

12. Bonus: Kamu lebih pengen kurus atau curvy?

Lebih seksi mana?

Tuh, makanya kamu jangan cepat menyerah meskipun bertubuh kerempeng. Bisa kok diubah. Tentu ada prosesnya dan nggak instan. Kamu harus mulai mengubah pola makan dan rajin berolahraga. Lakukan untuk dirimu sendiri saja. Jangan dengerin kata orang. Jangan berolahraga demi menarik lawan jenis. Ketika kamu berolahraga dan hasilnya bagus, tubuh kamu akan lebih sehat dan hatimu juga lebih gampang bahagianya. Yuk berolahraga!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES