Bukti Kalau Anak IPA dan IPS Itu Beda. Perbedaannya Terpampang Nyata!

11 September 2017
|Reni Kusumo
0SHARES

Masa SMA adalah masa paling menyenangkan. Yup, kalimat itu tidak berlebihan rasanya, karena memang banyak hal menarik yang kamu rasakan ketika SMA. Salah satu yang pasti tidak bisa dilupakan adalah saat kamu memilih jurusan. Umumnya saat SMA, siswa akan dibagi ke dalam jurusan IPA dan IPS. Ternyata nggak cuma pelajarannya saja lho yang beda, karakter anak-anaknya pun bisa beda banget. Anak-anak IPA biasanya dikenal rajin dan alim, sedangkan anak IPS dianggap tukang bikin heboh dan slengekan. Apa benar sih anak IPA dan IPS segitu bedanya?

Nah, buat kamu yang mau tahu gimana bedanya anak IPA dan IPS, langsung aja deh simak artikel berikut ini. Kamu bakal manggut-manggut setuju deh setelah membaca artikel di bawah ini. Penasaran? Simak langsung aja yuk!

Berat tasnya beda, isinya pun udah pasti beda banget.

Nah lho, siapa nih yang masuk IPS dan suka baca komik waktu di kelas?

Saat jam kosong...

Anak IPA: "Kita diskusi kelompok buat praktikum besok, yuk!"

Anak IPS: "Laper cuy, kantin yuk!"

Bisa beda gitu ya? Yang satu nongkrongnya di perpustakaan, yang satu di kantin~~

Nggak afdol kalau anak SMA nggak pacaran.

Hayo, siapa yang zaman SMA ngamuk sama orang tua gara-gara nggak dibeliin motor nih?

Kalau pas reuni sih anak IPA boleh sombong. Hehehe.

Wuih, siapa nih yang setuju sama perbedaan anak-anak IPA dan IPS di atas? Apa kamu pernah mengalami hal yang sama saat sekolah dulu? Tapi walaupun berbeda, anak-anak IPA dan IPS itu sama-sama keren kok sebenarnya. Anak-anak IPA memang punya kelebihan dalam hal hitungan, tapi anak IPS nggak bakal kalah deh kalau diadu soal kemampuan menghafal. Pada akhirnya kemampuan dan perbedaan karakter ini juga yang bikin anak-anak IPA dan IPS itu spesial.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reni Kusumo
"Happiness only real when shared"
0SHARES