Bukannya Senang, 10 Balita Ini Justru Cemburu dengan Adiknya Sendiri. Ekspresinya Nggak Nguatin!

15 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Saat masih balita, rasanya semua hal apapun yang kita mau semuanya akan dituruti oleh orang tua kita. Ingin mainan apapun orang tua kita pasti akan berusaha untuk membelikannya. Begitupun dengan perhatiannya kepada kita yang tidak pernah berhenti. Namun, kebahagiaan tersebut pudar saat sosok adik bayi mungil nan menggemaskan hadir di tengah-tengah keluarga. Dari yang awalnya sang kakak selalu menjadi pusat perhatian kedua orang tua, perhatian itu pun terbagi kepada sang adik yang masih bayi. Bahkan cenderung  perhatian justru lebih besar kepada sang adik yang lebih kecil. 

Walaupun sebagai kakak, kita merasa senang memiliki seorang adik lucu. Namun, di sisi lain kita juga sering merasa cemburu dengan kasih sayang dan perhatian yang diberikan orang tua kepada adik. Inilah yang dirasakan oleh para balita di bawah ini, yang merasa bahwa kehadiran sang adik bisa mengancam kebahagiaan hidupnya. Walaupun terlihat cemburu dan kesal, namun ekspresi mereka terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Berikut 10 foto balita yang merasa cemburu dan kesal dengan adiknya yang masih bayi. 

1. Mukanya kenapa merenung gitu dek? Kayaknya beban hidupnya berat banget gara-gara punya adik

2. Mungkin sang kakak sedang mengajari adiknya berhitung

3. Ada yang bete tuh di belakang. Gak kebagian ASI ya?

4. Mukanya biasa aja dong dek, jangan gregetan gitu, kan yang ngeliatnya ikut greget
5. Mungkin wajah adiknya ada sedikit noda, sang kakak mencoba membersihkannya pakai tisu basah

6. Aduh pusing punya adik lagi!

8. Tatapan yang penuh dendam dari sang kakak

9. Mungkin si kakak nangis karena makanannya diambil adiknya sendiri
10. "Iyuuuwh, mukanya lebih lucu dari aku" mungkin itu ya yang dipikirkan anak ini

Lucu-lucu banget kan ekspresi 10 balita di atas. Terlihat dari gestur dan ekspresi mereka yang tidak senang dengan kehadiran adik bayinya. Tak semua kakak memang merasa kesal dengan kehadiran adik bayinya di tengah-tengah keluarga. Banyak juga kakak yang memang langsung merasa harus mengayomi dan menjaga adiknya di mana pun ia berada. Insting seorang kakak tentunya akan muncul dengan sendirinya sebagai rasa tanggung jawab. Nah, pas masih kecil kamu merasa cemburu juga gak sama adik kamu yang masih bayi? Atau malah senang dengan kehadirannya yang menggemaskan?  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES