Bukannya Jadi Bagus, 13 Dekorasi Natal Ini Malah Gagal Total Saking Anehnya

www.yukepo.com

Desember hanya tinggal beberapa hari lagi, kamu udah punya persiapan untuk menyambut pergantian tahun dengan orang-orang tersayang? Sebelum 2017 berakhir, tentu ada hari raya kaum nasrani yakni Natal yang jatuh pada 25 Desember setiap tahunnya.

Hari perayaan Natal tentu disambut oleh suka cita oleh seluruh kaum Nasrani. Beragam persiapan untuk merayakan hari natal pun sudah mulai terlihat dengan banyaknya dekorasi natal pada tempat publik. Terutama hiasan pohon natal dan juga Santa Claus sebagai ikonnya.

Nah, buat kamu yang mau mempersiapkan natal dan membuat dekorasi yang unik agar perayaan tersebut semakin berkesan silakan saja. Tapi hati-hati ya, jangan sampai eksperimenmu dalam mendekorasi menjadi aneh dan nyeleneh seperti dekorasi Natal yang ada di bawah ini. Penasaran? Langsung aja yuk check this out!

1. Mungkin maksud hati mau bikin lampu hias dengan bentuk pohon natal, tapi bentuknya malah begini

www.boredpanda.com

2. Biasanya, pesan dari Santa Claus untuk anak-anak adalah "Be a good girl." Tapi girl-nya udah baik dari dulu nih

www.boredpanda.com

3. Nggak habis pikir nih maksudnya gimana? Jangan dipraktikkan ya

www.boredpanda.com
4. Dekorasi natal biasanya memang identik dengan pohon berwarna hijau. Meskipun unik tapi jadi aneh kalau model pohonnya begini
www.boredpanda.com
5. Hiasan lampu memang selalu menarik untuk mempercantik dekorasi pohon natal. Tapi lagi-lagi bentuk pohonnya bikin mikir, kenapa harus seperti ini?
www.boredpanda.com

6. Yah, ornamen tempat lilinnya jadi terlihat nggak menarik lagi kalau seperti ini

www.boredpanda.com

7. Santa Claus memang identik dengan kereta rusanya, tapi kalau digabung seperti ini jadinya seperti siluman Santa bertubuh rusa

www.boredpanda.com

8. Apakah dekorasi ini bertema white christmas? Lucu sih jadi kayak boneka salju yang lagi belajar merangkak

www.boredpanda.com
9. Coba perhatiin lagi deh bentuk coklat rusanya, ada yang salah nggak?
www.boredpanda.com
10. Waduh bentuk muka ibu perinya ini ngeri juga. Yang ada anak kecil pada kabur nih
www.boredpanda.com

11. Tahu nggak apa yang salah sama hiasan pohon ini?

www.boredpanda.com

12. Kalau ini typo-nya jelas banget, 'kan? Yang bikin mungkin pas ngantuk kali ya

www.boredpanda.com

13. Kalau ini salah posisi nih, soalnya nutupin CCTV

www.boredpanda.com

Gimana nih setelah kamu melihat dekorasi Natal di atas? Nyeleneh banget ya, jangan sampai ditiru. Nah, kalau persiapan untuk Natal kamu bagaimana nih udah ready belum? Selamat menyambut Natal bagi yang merayakan ya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Tokoh Dunia Ini Meninggal Karena Ceroboh. Sepele Tapi Bikin Mati Konyol

10 Tokoh Dunia Ini Meninggal Karena Ceroboh. Sepele Tapi Bikin Mati Konyol

11 Negara Ini Punya Tradisi Perayaan Unik Saat Malam Tahun Baru Tiba

11 Negara Ini Punya Tradisi Perayaan Unik Saat Malam Tahun Baru Tiba

12 Bentuk Buah dan Sayuran Ini Lain Daripada Umumnya. Bikin Mikir Dua Kali

12 Bentuk Buah dan Sayuran Ini Lain Daripada Umumnya. Bikin Mikir Dua Kali

Terlihat Kayak Kembaran, 11 Orang Asing Ini Mirip Banget sama Tokoh Terkenal Dunia

Terlihat Kayak Kembaran, 11 Orang Asing Ini Mirip Banget sama Tokoh Terkenal Dunia

Inilah 10 Cosplay Star Wars Terbaik dan Paling Mirip dengan Karakter Aslinya

Inilah 10 Cosplay Star Wars Terbaik dan Paling Mirip dengan Karakter Aslinya

Walau “Cantik” dan Menggoda Iman, 10 Dessert Ini Sayang Banget Buat Dimakan

Walau “Cantik” dan Menggoda Iman, 10 Dessert Ini Sayang Banget Buat Dimakan

loading