Bukannya Jadi Bagus, 13 Dekorasi Natal Ini Malah Gagal Total Saking Anehnya

20 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Desember hanya tinggal beberapa hari lagi, kamu udah punya persiapan untuk menyambut pergantian tahun dengan orang-orang tersayang? Sebelum 2017 berakhir, tentu ada hari raya kaum nasrani yakni Natal yang jatuh pada 25 Desember setiap tahunnya.

Hari perayaan Natal tentu disambut oleh suka cita oleh seluruh kaum Nasrani. Beragam persiapan untuk merayakan hari natal pun sudah mulai terlihat dengan banyaknya dekorasi natal pada tempat publik. Terutama hiasan pohon natal dan juga Santa Claus sebagai ikonnya.

Nah, buat kamu yang mau mempersiapkan natal dan membuat dekorasi yang unik agar perayaan tersebut semakin berkesan silakan saja. Tapi hati-hati ya, jangan sampai eksperimenmu dalam mendekorasi menjadi aneh dan nyeleneh seperti dekorasi Natal yang ada di bawah ini. Penasaran? Langsung aja yuk check this out!

2. Biasanya, pesan dari Santa Claus untuk anak-anak adalah "Be a good girl." Tapi girl-nya udah baik dari dulu nih

3. Nggak habis pikir nih maksudnya gimana? Jangan dipraktikkan ya

4. Dekorasi natal biasanya memang identik dengan pohon berwarna hijau. Meskipun unik tapi jadi aneh kalau model pohonnya begini
5. Hiasan lampu memang selalu menarik untuk mempercantik dekorasi pohon natal. Tapi lagi-lagi bentuk pohonnya bikin mikir, kenapa harus seperti ini?

6. Yah, ornamen tempat lilinnya jadi terlihat nggak menarik lagi kalau seperti ini

7. Santa Claus memang identik dengan kereta rusanya, tapi kalau digabung seperti ini jadinya seperti siluman Santa bertubuh rusa

8. Apakah dekorasi ini bertema white christmas? Lucu sih jadi kayak boneka salju yang lagi belajar merangkak

9. Coba perhatiin lagi deh bentuk coklat rusanya, ada yang salah nggak?
10. Waduh bentuk muka ibu perinya ini ngeri juga. Yang ada anak kecil pada kabur nih

11. Tahu nggak apa yang salah sama hiasan pohon ini?

12. Kalau ini typo-nya jelas banget, 'kan? Yang bikin mungkin pas ngantuk kali ya

13. Kalau ini salah posisi nih, soalnya nutupin CCTV

Gimana nih setelah kamu melihat dekorasi Natal di atas? Nyeleneh banget ya, jangan sampai ditiru. Nah, kalau persiapan untuk Natal kamu bagaimana nih udah ready belum? Selamat menyambut Natal bagi yang merayakan ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES