Bukannya Bikin Iri, 12 Foto Absurd Bersama Pasangan Ini Justru Bikin Para Jomblo Bersyukur

16 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
57SHARES

Foto merupakan salah satu cara untuk mengabadikan momen. Apalagi bersama pasangan yang tersayang, harus diabadikan dan dibingkai nih! Bener nggak?

Terkadang, foto mesra yang di-posting oleh pasangan sejoli juga sering membuat para jomblo merasa iri. Tapi apa daya, Jomblo nggak ada yang bisa diajak foto bersama dan mesra kayak gitu.

Nah, kalau yang jomblo sering merasa iri, kali ini kamu akan dibikin ngerasain kebalikannya. Terlebih lagi, bikin kamu bersyukur jadi seorang jomblo. Kok bisa? Nah, ini dia list foto couple yang bikin kamu takut dan beruntung belum punya pacar.

2. Niat foto berdua tapi malah gagal karena ada si leher panjang. Jadi kocak deh

3. Kalau lagi berdua katanya harus berhati karena ada orang ketiga. Nah, kalau foto kayak gini orang ketiganya emang ganggu sih

4. Wah, kalau ini kayak lagi perang daun gitu ya. Liat aja muka si cewek, sampai ketutupan daun semua
5. Kayaknua yang salah di foto ini memang background-nya. Sejoli ini juga kayak ketakutan banget ekspresinya

6. Gigi emasnya si cowok itu beneran, apa cuma dikasih eyeshadow pacarnya nih?

7. Itu tangannya biar kayak anak muda zaman now mau bentuk hati, eh tapi gagal. Siap-siap diketawain jomblo nih

8. Eh itu kenapa Masnya? Kebelet pipis atau gimana?

9. Selesai resepsi, langsung perang colekin whipped cream kue. Momen kayak gini antara sebel dan kesel deh
10. Lho kok bisa tembus gitu ya itu rotinya? Tega juga ya si ratu ini

11. Kalau cowokmu, mau nggak nih diajak foto pakai stocking kayak gini?

12. Pose dan kostumnya emang kompak, tapi kenapa harus gigit sepatu gitu ya?

Itulah sederetan foto para pasangan yang mungkin bikin para jomblo jadi nggak iri hati. Ya gimana, fotonya jauh dari kata romantis dan lebih absurd. Jadi yang jomblo, sabar aja ya nanti pasti kalian bisa bikin foto yang romantis nggak kayak foto di atas.

Nah buat yang udah pasangan jangan sampai foto kalian absurd seperti di atas yang ada kalian bisa jadi bahan tertawaan teman-teman kalian lho. Eh, tapi kira-kira ada nggak foto yang lebih absurd dari foto-foto ini milik kalian?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
57SHARES