Bukan Hasil Editan Photoshop, Inilah Kucing Berwarna Hijau Asal Bulgaria

13 Juni 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Mungkin banyak yang setuju jika kucing adalah salah satu hewan yang paling menggemaskan yang pernah ada. Di Indonesia sendiri kucing menjadi hewan yang paling banyak dipelihara dibanding hewan-hewan yang lain. Selain menggemaskan, tingkah laku kucing juga tak pernah membuat kita merasa bosan. Hewan yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidur ini juga termasuk ke dalam hewan yang sangat mudah untuk dipelihara. Tak heran jika banyak yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan.

Kucing sendiri memiliki banyak tipe dan corak warna yang menjadi ciri jenis kucing itu sendiri. Namun pada umumnya, kucing hanya terdiri dari 5 warna saja, yaitu berwarna putih, oranye, hitam, coklat, dan abu-abu. Berbeda dengan kucing pada umumnya, kucing asal Bulgaria ini terlihat seperti hasil editan Photoshop. Pasalnya kucing memiliki warna hijau terang layaknya ikan hias. Kucing ini pun sempat menggegerkan publik beberapa waktu yang lalu karena warnanya yang terlihat sangat berbeda dari jenis kucing yang lain. 

Setelah diketahui penyebab dari warna hijau tersebut, ternyata kucing ini memang terbiasa tidur di sebuah garasi yang dipenuhi oleh tumpahan cat berwarna hijau. Tentunya cat berwarna hijau yang menempel pada kucing ini pun membuat banyak orang khawatir akan dampaknya kepada kucing tersebut. Namun, sebelum dibersihkan warna catnya oleh tim penyelamat hewan, berikut foto-foto yang menunjukkan keindahan kucing berwarna hijau ini. 

1. Lebih terlihat seperti editan Photoshop kan?

2. Terlihat kontras dengan kucing pada umumnya

3. Menjadi viral setelah fotonya beredar di Facebook

5. Warna hijaunya menarik banyak perhatian orang di sekitar

6. Warna hijaunya adalah hasil dari garasi yang dipenuhi dengan tumpahan cat warna hijau

7. Namun warna hijaunya kini telah berhasil dihilangkan oleh tim pencinta hewan

Itulah beberapa foto kucing berwarna hijau yang terlihat seperti hasil editan Photoshop. Setelah fotonya beredar di salah satu akun Facebook, banyak orang yang mencari asal muasal kucing berwarna hijau tersebut. Banyak juga yang berniat baik untuk membawa kucing tersebut ke dokter. Namun, kucing berwarna hijau ini akhirnya diambil oleh tim penyelamat hewan dan cat yang menempel pada bulunya dibersihkan, walaupun masih ada bagian tubuhnya yang berwarna hijau, kucing ini tetap sehat dan lincah. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES