Buat yang Punya Jenggot atau Kumis, Kalian Harus Tiru Gaya Mereka

19 September 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Kalian tahu nggak, setiap tahunnya ada kompetisi dunia untuk jenggot dan kumis terekstrem? Bisa itu yang paling aneh bentuknya, paling panjang, ataupun yang paling unik! Di bawah ini ada beberapa contoh kumis dan jenggot yang pernah masuk ke kompetisi itu, dan ada yang... ya... aneh aja hahaha yuk kita lihat! 

1. Iyuh. Geli! Kok bisa sih nyambung gitu?

Untuk para lelaki, plis, jangan tiru ini. Nggak ada satu wanita pun yang menganggap ini seksi. Sekali lagi, NGGAK ADA. Hahaha 

2. Nah, kalo yang ini nyambungnya ke atas hahaha

HAHAHAHA kurang paham sama maksud cowok ini. Kepalanya sengaja dibotakin biar jenggotnya bisa nyambung sama rambutnya yang cuma 2 cm lebarnya! xp 

3. Gamau deket-deket ah. Takut nusuk! Tajem banget!

Berapa banyak wax dan hairspray ya yang dipake sama bapak ini biar bisa tajem-tajem gitu kumisnya? Hahaha 

4. Makin tinggi kumis, makin dekat dengan Tuhan hahaha

Betapa kakunya betapa tingginya betapa absurdnya kumis bapak ini! Hahaha keren sih tapi ya! Coba, bisa pada bikin kumis kayak gini nggaaak hahah 

5. Bro, itu ada biskuit nempel di muka

Kok jenggot sama kumis cuma seupil-upil gitu tuh gimana sih maksudnya ya? Hahahaha

6. Widih, ini pasti yang ngepangin anak perempuannya deh hahaha

Keren juga si bapak ini! Jarang-jarang lho cowok bisa ngepang! Kreatif banget, pak! Hahaha 

7. WADUH, yang tadi kumisnya yang lancip, yang ini jenggotnya!

Kalo ngobrol sama bapak ini, jangan lupa dikasih jarak minimal 1 meter ya. Tiati kecolok itu mata kamu! Hahaha 

8. AWW.... cute banget kayak buntut kucing!

Meskipun yang ini agak repot ya bikinnya, pake harus disemir dulu kumis dan jenggotnya, tapi salut deh buat kreativitas mas ini! Bikin gemes! 

Hayo buat para cowok-cowok, bisa nggak jenggot dan kumis kalian ngalahin 8 orang di atas? Hahaha buruan berlomba cari inspirasi dan segera beli minyak rambut! kita lihat seberapa absurd dan uniknya jenggot kumismu! hahaha Xp  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES