Bisa gak selentur mereka? Ngilu!

22 Juli 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Tiap orang punya keunikan masing-masing, dan nggak sedikit yang bisa lipat-lipat badan, kayak mereka dibawah ini!

1. AAAAH KOK BISA SIH

2. Sambil ngecek, yang dibelakang hantu apa bukan

3. Cuma streching biasa kok

4. Nggak perlu minta tolong temen buat liat nembus apa nggak

5. Waduh, oma!

6. Trik shot model baru

7. Keren level dewa

8. Kalo punggung gatel, gampang banget tuh garuknya!

9. Kejedot kaki sendiri asik tuh

tiati yaaah kalo mau coba lipet-lipet badan! Bae bae kalo keplitek!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES